nyedulur.com

Duh Cantiknya Kades asal Lamongan Ini, Masih Sempat Luncurkan Single

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Jago Dangdut

Punya pemimpin cantik, tegas, dan pintar berdendang. Gambaran itulah yang dimiliki seorang Kepala Desa Kedungkumpul, Sukorame, Lamongan.

Dikutip dari Suara, Angely Emitasari merupakan sosok kepala desa yang memiliki aktivitas ganda. Selain sebagai pemimpin, ternyata dia juga seorang biduan. Penyanyi dangdut.

Dia baru saja meluncurkan single berjudul “Kesayanganku” di tengah pandemi Covid-19, Rabu 25 November 2020. Lagu ini meluncur di sejumlah stasiun radio di beberapa kota.

“Meski masih dalam suasana pandemi dan kesibukan sebagai kepala desa, tetaplah harus berkarya. Alhamdulillah single terbaru sudah bisa dinikmati,” kata Angely, yang juga seorang pedangdut itu.

Angely mengaku kalau single yang dinyanyikan itu mengaransemen lagu dari penyanyi Al-Ghazali. Tetapi ada yang berbeda. Lagu yang dinyanyikan Angely versi dangdut dan liriknya diganti dengan bahasa jawa.

“Itu kan yang nawari satu manajemen, jadi saya mau. Ditambah, lagu yang dibawakan Al-Ghazali sangat hits, di YouTube sudah ditonton jutaan orang,” katanya.

Angely menuturkan, jika proses perekaman hingga peluncuran lagu sangat singkat. Bahkan pembuatan video klip sendiri lokasinya berada di kota asalnya. Hal ini disebabkan susasana pandemic. Sehingga dara 28 tahun itu tidak mau ambil risiko. Klik di sini jika penasaran dengan lagunya.

Artikel Lainnya