Duh Cantiknya Aurel saat Lamaran, Warganet Tetiba Latah, Ingin Kembaran dengan Kebayanya

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Instagram.

Lamaran Aurel dengan Atta Halilintar menyedot perhatian warganet. Di momen sakral itu dihadiri sederet selebritas nasional.

Sebut saja Ahma Dhani bersama Mulan Jameela, Maia Estianty, Ari Lasso, Krisdayanti, Yuni Shara, Ayu Dewi selaku host acara, dan deretan artis lain.

Ada satu hal yang masih dikuliti warganet. Salah satunya adalah gaun yang dikenakan putri pasangan Anang Hermasnyah dan Krisdayanti itu.

Dilansir Okezone, desainer baju lamaran Aurel, Ancha, mengaku ponselnya berisik. Dia mengaku banyak yang menanyakan rancangannya yang dikenakan Aurel.

“Saya banyak mendapat pertanyaan dari klien, baju yang dipakai Aurel harganya berapa? Kalau mau pesan, berapa lama jadinya?” terang Ancha dikutip dari Okezone belum lama ini.

Ancha mengatakan bahwa setelah acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar, sudah banyak kliennya yang antre untuk dibuatkan busana pengantin kepadanya.

“Ya, Alhamdulillah antrean sudah ada. Tapi, ya, memang lagi ngerjain beberapa projek juga sebelum momen Aurel-Atta,” sambung Ancha.

Desainer kebaya modern tersebut menjelaskan bahwa untuk bisa mendapatkan busana pernikahan buatannya, waktu yang dibutuhkan kurang lebih tiga sampai empat bulan.

“Itu bukan waktu pengerjaan bikin bajunya, ya. Tapi waktu secara keseluruhan. Sebab, saya kan juga harus meng-handle klien lain. Jadi, 3-4 bulan itu waktu yang biasa saya berikan ke klien sampai siap dikenakan,” papar Ancha.

Ancha adalah orang di balik busana lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pria ini yang membuat busana untuk Ashanty, Arsy, Anang Hermansyah, dan Azriel. Baju kurung modern Aurel di momen lamaran menjadi pembahasan hangat di masyarakat karena dinilai super cantik.

Artikel Lainnya