nyedulur.com

Duh, Anak Jennifer Jill Benarkan Mamanya Punya Lemari Khusus, Nggak Boleh Dibuka, Polisi Malah Temukan Sabu

Nyedulur
  • 13 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kumparan.

Polisi terus mendalami kasus penangkapan Jennifer Jill. Istri Ajun Perwira itu ditangkap setelah diduga memiliki narkoba jenis sabu. Salah satunya dengan menggeledah rumah Jennifer Jill pada 16 Februari 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa penggeledahan dilakukan di sebuah rumah di Kawasan Ancol. Langkah ini untuk mendalami sejauh mana kepemilikan narkoba dari Jennifer Jill.

Dalam kamar tersebut terdapat sebuah lemari yang diakui oleh anak Jennifer, Philo Paz Armand, adalah lemari milik sang ibu.

“Ada satu lemari yang milik daripada ibunya, ini pengakuan saudara P milik ibunya inisialnya adalah JJ, yang memang sama sekali tidak boleh dibuka oleh anaknya,” kata Yusri Yunus, mengutip Kumparan.

Saat digeledah, polisi menemukan sebuah kotak yang isinya ada dua paket yang diduga sabu dan alat isap.

"Ada satu paket seperti ini, yang isi di dalamnya dua paket yang diduga sabu beserta alat isap," katanya.

Polisi kemudian membawa anak Jennifer Jill menuju ke tempat Jennifer dan Ajun berada. Dari situ mereka digelandang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, Ajun Perwira dan anak Jennifer sebagai saksi dan diperbolehkan pulang.

Artikel Lainnya