nyedulur.com

Duel Barcelona vs Real Madrid, Pelatih City Dukung Koeman, Pep: Mainnya Jam Berapa Sih?

Detik
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pelatih Manchester City Pep Guardiola turut berkomentar jelang El Clasico. Duel Barcelona melawan Real Madrid itu bakal tersaji di Camp Nou malam nanti.

Tentu Guardiola sebagai mantan pemain dan pelatih Barcelona, akan memberi dukungan penuh kepada mantan timnya. Bukan hanya kepada Barca, Pep juga memberi dukungan moril kepada Ronald Koeman.

Diketahui keduanya pernah berseragam tim asal Katalan itu di era 90-an. Mereka berdua sanggup menyuguhkan sejumlah gelar.

Performa Barcelona di bawah polesan Koeman cukup menjanjikan di musim 2020/2021. Dari lima laga yang sudah dilalui Barcelona di seluruh ajang, mereka menang tiga kali, imbang sekali, dan sekali kalah.

El Clasico menjadi ujian berat untuk membuktikan kapasitas Koeman di laga-laga besar. Ia sudah pernah menjalani El Clasico semasa menjadi pemain. Namun laga nanti adalah debutnya sebagai pelatih.

Pep turut berkomentar terkait duel dua tim berseteru di La Liga ini. Kepada jurnalis, dia mengaku tak bisa menonton. Sebab pada jam sebelumnya, Manchester City menghadapi West Ham United. Namun dia optimistis Koeman bisa membawa Barcelona menang.

“Mainnya jam berapa sih? Jam segitu kami harus pulang ke Manchester, saya tak akan bisa menonton lewat siaran langsung,” kata Guardiola, dikutip SPORT melalui Detik.

Sejauh ini Pep memuji kinerja Koeman. Berikut bentuk dukungan Pep kepada pria Belanda yang kini menjadi juru racik Barcelona.

Artikel Lainnya