Dituduh Pernah Tampar Jennie BLACKPINK, Kini Dianggap Punya Pacar Cowok Panggilan, Han Ye Seul Jawab dengan Berani!

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Starbiz.net.

Bukan sekali ini kontroversi menghantam aktris Korea Selatan, Han Ye Seul. Perempuan yang debut pada 2003 dalam sitcom Nonstop ini pernah diterpa skandal yang tidak kalah viral. Sampai-sampai menghambat produksi sebuah drama.

Karena kejadian itu, dia pun menuai komentar negatif dari publik, dan sempat menghilang dari panggung entertainmen. Tidak tanggung-tanggung waktunya. Tiga tahun!

Namun, setelah kembali di dunia hiburan, perempuan yang saat ini berusia 39 tahun ini diterpa isu negatif lagi. Dia dituduh punya kekasih seorang pria panggilan dan pernah menampar Jennie BLACKPINK.

Tapi benarkah hal tersebut? Mengutip Wowkeren, secara pribadi aktris cantik tersebut menanggapi kekhawatiran penggemar atas pacarnya.

Pada 5 Juni 2021, Han Ye Seul mengunggah foto bersandar di Lamborghini miliknya lengkap dengan keterangan foto.

“Aku menumpahkan semua jus jadi tetaplah di sini!” tulisnya. Tak lupa dia menulis tagar, “Aku tidak tahan lagi,” dan “Ayo kita selesaikan ini”.

Segera setelah postingan itu dibuat, banyak penggemar yang berkumpul di akunnya untuk meninggalkan pesan keprihatinan tentang pacarnya.

Selain itu, banyak warganet yang menanyakan berbagai pertanyaan yang membuat penasaran. Bahkan langsung ditanggapi dengan berani Han Ye Seul, termasuk tentang Jennie BLACKPINK.

“Apakah rumor bahwa kamu menampar Jennie benar?” tanya seorang warganet.

“Aku bahkan tidak pernah bertemu Jennie sekali pun,” jawab Han Ye Seul.

Spontan tanggapan ini menerima ratusan like dalam hitungan beberapa jam, karena penggemar Han Ye Seul menyukai tanggapan aktris tersebut kepada seorang warganet.

Han Ye Seul juga menjawab,

“Aku sudah sering berkencan dan aku pikir pria ini benar-benar tulus,” jawab Han Ye Seul terkait pertanyaan warganet, “Jangan menjadi seperti Nancy Lang. Jika orang-orang di sekitarmu mengatakan pria itu jahat, maka dia benar-benar tidak baik. Aku mengatakan ini sebagai penggemar”.

“Keluar dari sini, tidak ada yang tersisa di dalam dirimu kecuali kepala kosongmu,” tulis serang warganet.

“Kalau kamu tidak menyukaiku, pergi saja,” jawab sang aktris.

Artikel Lainnya