Dituduh Pelaku Bullying, Ji Soo Unggah Permintaan Maaf di Instagram, Agensi Klaim Kasus Terlalu Lama untuk Diungkap

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Mydaily.

Perasaan Ji Soo tengah galau. Bintang K-Drama itu tengah dirundung masalah. Dia dituduh melakukan bullying atau perundungan.

Dugaan itu diungkapkan dalam sebuah unggahan di media social pada Selasa 2 Maret 2021 silam. Di mana pemilik nama lengkap Kim Ji-soo diduga melakukan intimidasi kepada rekan sekolahnya, saat duduk di bangku SMA pada 2008.

Namun banyak pihak membantah Ji Soo terlibat bullying. Belakangan bintang kelahiran Seoul 30 Maret 1993 itu menyampaikan permintaan maaf di Instagramnya.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh saya. Saya sama sekali tidak memiliki tempat untuk beralasan atas tindakan saya di masa lalu. Itu tidak bisa dimaafkan,” tulisnya.

Dalam tulisan itu, bintang One Way Trip itu sengaja menutupi masa lalunya sejak terjun di dunia seni peran.

“Ketika saya mulai berakting, saya bisa sampai sejauh ini karena fakta bahwa saya menutupi masa lalu saya, dan sebagai hasilnya menerima cinta dan perhatian yang tidak layak dari publik,” lanjut tulisan Ji Soo.

Mengutip Soompi dugaan bullying yang dilakukan Ji Soo membuat agensi yang menaungi Ji Soo, Keyeast angkat bicara. Pihaknya akan melakukan investigasi atas tuduhan yang ramai di media sosial terkait kliennya.

Dalam keterangan resminya, Keyeast menyatakan akan melakukan verifikasi, mengingat kasus tersebut sudah lama terjadi.

Artikel Lainnya