Dipengaruhi Narkoba, Pemuda Ancam Bunuh Anggota Polisi, Gegara Bubarkan Game Online

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kompas.com.

Seorang polisi di Banda Aceh, berinisial DS mengalami luka-luka. Dia diserang pemuda berinisla Z (26) lantaran tidak terima game online dibubarkan. Peristiwa penganiayaan itu dilakukan Z di sebuah warnet, pada Minggu 24 Januari 2021.

Menurut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, anggota polisi tersebut berpangkat Aipda DS yang bertugas di Polsek Meurah Mulia, Aceh Utara.

Pembubaran itu atas permintaan kepala desa setempat. Permintaan itu atas kekhawatiran sejumlah orang tua jika anak-anaknya berkumpul di warnet.

“Saat itu, Aipda DS membubarkan remaja yang main internet di warung desa itu,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto dikutip Kompas, Kamis 28 Januari 2021.

Tak disangka, saat membubarkan itu, pria berinisial Z menghampirinya.

“Tidak terima, pemuda itu lalu menantang polisi. Merampas ponsel polisi dan mengeluarkan katana untuk membacok. Pelaku sempat memukul polisi dengan gagang katana itu,” Eko menjelaskan.

Pelaku juga mengancam akan membunuh Aipda DS. Akibat penyerangan itu, polisi tersebut mengalami sejumlah luka.

Usai melakukan penyerangan dia kabur. Takut. Kemudian melaut selama 16 hari ke Banda Aceh. Penangkapannya berjalan mulus. Dalam pemeriksaan tersebut, terungkap jika pelaku juga kerap mengonsumsi narkoba.

Artikel Lainnya