Diogo Jota Antar Liverpool Kalahkan Mantan, The Reds Kirim Simpati untuk Rui Patricio

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Twitter ESPN FC.

Penjaga gawang Wolverhampton, Rui Patricio mendapat simpati dari Liverpool. Kiper kelahiran Regueira de Pontes itu ditarik keluar menit 87 setelah kepalanya berbenturan dengan lutut rekannya, Conor Coady.

Pertandingan antara Wolves melawan Liverpool di Molineux Stadium, Selasa 16 Maret 2021 dini hari WIB, sempat dihentikan selama 15 menit untuk memberi perawatan kepada Rui Patricio.

Wolves diizinkan melakukan pergantian keempat dengan memasukkan John Ruddy. Sebelumnya tuan rumah sudah melakukan tiga pergantian pemain, pada saat Wolves tertinggal 0-1.

Gol Liverpool dibukukan mantan penyerang Wolves, Diogo Jota pada masa injury time babak pertama. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

Kedua kubu mencemaskan Rui Patricio pasca-insiden. The Guardian menggambarkan tabrakan tersebut merupakan horor. Namun kondisi Rui Patricio dilaporkan membaik.

“Kabar terbaru dari dokter, dia baik-baik saja,” kata pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo.

“Dia sadar dan mengingat apa yang terjadi. Kami harus mengambil tindakan pencegahan yang benar tetapi dia baik-baik saja,” lanjutnya.

Saat ini kubu Wolves tengah menunggu 2 x 24 jam untuk melakukan observasi. Kabar bahwa Rui Patricio tidak mengalami gegar otak melegakan kubu Wolves.

Cedera yang dialami Rui Patricio mengundang keprihatinan kubu lawan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga mengirim simpati.

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Situasinya mengerikan, sejujurnya saya tidak melihat langsung insiden awalnya,” terang Klopp, dikutip dari situs resmi klub.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson yang tidak turun di laga tersebut juga mengirim simpati melalui akun twitternya.

Begitu juga Trent Alexander-Arnodl menulis hal yang sama di Twitter.

“Kemenangan besar. Berharap Rui Patricio baik-baik saja,” tulisnya.

James Milner juga menuliskan simpati di akun Twitternya.

“Mendapatkan tiga poin. Doa untuk Rui Patricio semoga lekas pulih,” tulis mantan gelandang timnas Inggris itu.

Artikel Lainnya