Dikira Cewek, Korban Begal Payudara Ternyata Laki-laki, Pria Gondrong asal Yogyakarta Ini Mengumpat dan Ngomel

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: freepic.

Punya niat jahat itu tidak pandang bulu. Nggak peduli gender. Terlebih penjahat seksual. Sasaran yang paling banyak diburu adalah perempuan. Selanjutnya adalah anak-anak atau paedofilia.

Nah, bagaimana jika penjahat kelamin salah sasaran. Main sikat, tidak peduli itu pria atau wanita. Penjahat hanya melihat tongkrongan, berambut panjang pasti perempuan. Padahal itu laki-laki. Hahaha.....

Itulah yang dialami seorang laki-laki asal Sleman, Yogyakarta. Dia curhat di akun twitter miliknya, @banumelody.

Dia menjadi korban begal payudara. Kemudian menulis di akun twitter pada Rabu 13 Januari 2021.

“Barusan jadi korban remes t*** di jakal, Sleman, Yogyakarta. masuk jalan ke arah perumahan banteng. Si goblok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang bego. Suog!”

Kisah itu dia alami ketika kondisi gerimis. Pemilik akun sedang memakai mantel, celana panjang, dan helm. Sedikit terlihat rambut panjangnya.

“Yang bilang “kok ga nge lawan?” Cu*! Ma****! Kaget S*! Tak kejar juga susah, sia kenceng. Oh iya, saya tadi ketemu warga, mereka bilang ada CCTV di sana, besok mau diambil rekamannya. Andai Anda pelakunya, monggo DM, kita rembugkan apik2an. Gampang ra tak gawe ribut.

Artikel Lainnya