Dikaitkan Gantikan Nissa Sabyan, Sulis Jawab Enteng, Seperti Ini Pengakuannya

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Kapanlagi.

Grup musik gambus Sabyan tengah gonjang-ganjing. Penyebabnya adalah perselingkuhan yang melibatkan anggotanya. Di mana Ayus Sabyan memiliki hubungan khusus dengan Nissa, sang vokalis.

Akibatnya Ayus harus berpisah dengan istrinya, Ririe Fairus. Wanita yang akrab disapa Erie itu telah mengajukan gugatan cerai.

Sejauh ini Sabyan belum melangkah. Apakah memutuskan untuk memecat keduanya, salah satu, atau tetap jalan bareng keduanya. Hanya saja belekangan ini mencuat isu sosok pengganti Nissa.

Menurut Jago Dangdut, sosok yang bakal mengisi posisi Nissa adalah Sulis. Terlebih sosok Sulis disebut-sebut kembali ke dunia hiburan.

Eksisnya Sulis kerap dibanding-bandingkan dengan Nissa Sabyan. Hal ini berawal dari paras Sulis yang tampak cantik dan manis, dan sekilas mirip Nissa Sabyan. Apalagi dengan balutannya, Sulis pun tampak anggun dan kalem.

Bukan senang saat dibandingkan dengan Nissa Sabyan, Sulis malah mengaku bingung dengan. Apalagi kehadiran Sulis dianggap menggantikan posisi Nissa Sabyan.

“Nggak aku doang kok yang diundang untuk mengisi acara Ramadhan. Jadi kalau gantiin nggak sih,” ujar Sulis.

Meski begitu, Sulis tampak enggan berkomentar banyak tentang Nissa Sabyan. Bahkan dia mengaku belum pernah bertemu dengan vokalis band Gambus, Sabyan itu.

“Aku nggak bisa menilai orang kalau nggak kenal. Takut. Kalau cuma luarnya doang tahu, tapi dalamnya nggak. Kalau ditanya seperti apa, ya nggak tahu, cuma tahu dari berita-berita saja," tandas Sulis.

Artikel Lainnya