Dijegal Man City, Manchester United Gagal ke Final Piala Liga

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters.

Piala Liga tidak bersahabat bagi Manchester United. Langkah anak didik Ole Gunnar Solskjaer itu dihentikan tetangganya, Manchester City di babak semi final.

MU kalah dalam Derby of Manchester dua gol berkat tandukan John Stones menit 50 dan sepakan jarak jauh Fernandinho di menit 83. Laga ini dimainkan di Old Trafford, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB.

Seperti koar Solskjaer sehari jelang laga, bahwa dia tidak akan mencari alasan apabila kalah di ajang ini. Pihaknya akan menerima kekalahan di Piala Liga. Meskipun pada dasarnya, Setan Merah tidak pernah melaju ke babak final di semua ajang dalam 12 bulan.

“Ini bukan soal psikologis. Kadang Anda bertemu tim-tim bagus di semifinal,” terang Solskjaer kepada Sky Sports dikutip melalui BBC.

Dia mengaku timnya telah meningkat pesat disbanding tahun lalu. Namun Solskjaer tidak menampik bahwa kinerja tim tidak cukup untuk menandingi City. Terutama ketika harus menghadapi bola mati.

Menurutnya, anak didik Pep Guardiola itu bisa saja mencetak lebih banyak gol di laga itu.

“Ketika Anda kebobolan dua set-play sederhana, itu sangat mengecewakan. Tidak cukup baik pada saat-saat itu,” lanjut manajer asal Norwegia ini.

Dengan hasil ini City melaju ke babak final Pial Liga atau Carabao Cup empat kali beruntun. City bakal bersua dengan Tottenham Hotspur di babak final yang akan digelar di Wembley.

Artikel Lainnya