Dijamin Bikin Betah, Coba Cara Ini di Rumah, Kasurmu Bisa Senyaman Hotel Bintang Lima

Nyedulur
  • 16 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Natural Green Cleaning.

Setelah melakukan rutinitas, tubuh butuh waktu untuk istirahat. Situasi seperti ini memang cenderung mudah lelah dan gampang stres. Cara terbaik menghilangkannya adalah dengan tidur.

Namun terkadang saat bangun tidur tubuh malah terasa nyeri dan tidak nyaman. Bisa saja hal tersebut disebabkan karena kasur maupun bantalnya. Keduanya nggak bisa memberi rasa nyaman.

Tidak ada salahnya mengubah beberapa hal agar tempat tidur menjadi senyaman hotel bintang lima. Berikut cara yang sudah dikutip dari CNN Indonesia.

Hal pertama yang perlu jadi perhatian adalah pilihan kasur. Erin Hoover, Wakil Presiden, Global Brand Design untuk Westin, Sheraton, dan Le Meridien Hotels & Resorts menyebut, untuk menciptakan nuansa hotel di rumah, pastikan Anda berinvestasi pada produk yang berkualitas.

“Jika tidak memiliki dukungan (produk) yang tepat, Anda tidak akan mendapatkan istirahat yang dibutuhkan,” kata Hoover, mengutip Huffington Post lewat CNN Indonesia.

Saat Anda berniat mengganti kasur lama dengan kasur baru, luangkan waktu untuk memilih kasur yang sesuai. Bukan sekadar dari bentuk dan warna.

Tetapi juga dari segi kenyamanan. Misalnya mencoba duduk hingga tiduran sejenak di kasur yang dipajang. Sebaiknya kasur yang dipilih, yang tidak terlalu kaku atau terasa padat.

Skema warna untuk kasur perlu diperhatikan. Anda bisa saja memiliki kamar dengan konsep warna-warni, tetapi untuk urusan kasur sebaiknya pilih warna putih. Hoover mengatakan, pilihan warna putih untuk penataan kasur memberikan efek berbeda pada ruangan.

“Orang berpikir ruangannya telah direnovasi, padahal cuma kasurnya yang diganti. Efeknya besar sekali,” katanya.

Dari sini, pilih seprai, sarung bantal, guling, atau apapun ada di kasur dengan warna berwarna putih.

Artikel Lainnya