Dihujat Gegara Temukan Foto Choi Siwon di Kemasan Mie Sedaap, Warganet: Kalau Lo Jual di Jepang Bisa Dipakek DP Motor

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Popularitas Choi Siwon tidak perludiragukan. Member Super Junior ini telah menjadi brand ambassador berbagai produk. Salah satunya adalah produk asal Indonesia, mie sedap.

Sejak tahun lalu dia telah beberapa kali tayang di televisi Indonsia. Selain itu, wajahnya termpapang dalam kemasan Mie Sedaap Korean Spicy series tertentu.

Selain itu, Mie Sedaap juga memberikan kejutan limited edition berupa ekslusif photocard Choi Siwon.

Hal ini merupakan apresiasi kepada seluruh penikmat Mie Sedaap dan penggemar K-Pop yang sudah setia terhadap makanan instan produksi Wings Food ini.

Tapi ada yang merasa aneh dan kebingungan setelah mendapati sebuah kemasan kecil di dalam bungkus Mie Sedaap Korean Spicy tersebut. Kebingungan itu disampaikan pemilikakun TikTok @haikalle_99.

Pria dalam video tersebut menemukan bungkus berwarna silver di dalamnya. Biasanya warna tersebut adalah kemasan bumbu. Namun setelah diraba, dan dibuka bukan bumbu, melainkan foto Choi Siwon.

Melihat hal ini, pria tersebut merasa kecewa. “Yaelah cuma foto. Nggak ada kerjaan deh,” ucapnya setelah melihat foto Choi Siwon yang menggunakan apron.

Mie Sedaap Korean Spicy Series memang menyelipkan photo card eksklusif dari aktor berusia 34 tahun itu, lengkap dengan tanda tangan di dalam kemasannya. Namun, tak semua kemasan berisi photo card eksklusif.

Tak heran banyak penggemar Choi Siwon rela memborong mi instan demi mendapatkan foto sang idola.

Respon pria tersebut yang terdengar kecewa ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

“Cuma foto, lu tahu kagak, gue ngeborong mie itu satu kardus dengan tujuan bukan untuk makan mienya, tapi karena mau dapetin itu foto dan ternyata enggak ada,” tulis IM Exol Forever.

“woouy kalau lo jual di Jepang bisa dipakek DP motor” tulis nununana13.

“itu versi yang paling aku incer, malah digituin,” tulis viola1327.

“Dijual mahal loh,” tulis netizen lain.

Artikel Lainnya