nyedulur.com

Dihantam Badai Cedera, Muncul Parodi Seluruh Pemain Liverpool adalah James Milner

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Gelandang Liverpool, James Milner pernah dijuluki sebagai Hulk. Penyematan itu merujuk pada banyaknya posisi yang dia kuasai. Selain itu, kemampuannya menempati posisi berbeda dijalankan dengan baik.

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Milner adalah gelandang Manchester City. Namun sejak bergabung dengan The Reds, posisinya kerap berubah-ubah. Pernah menjadi bek kanan dan kiri, gelandang bertahan, gelandang serang dan pemain sayap.

Kemampuan mantan gelandang timnas itu memang cukup komplit. Tak ayal pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kerap memasang Milner di posisi yang ditinggal pemain saat absen.

Atas dasar itulah ESPN memunculkan parodi lucu. Yakni memsang James Milner di enam posisi berbeda jelang bentrok dengan Leicester City di Anfield 23 November nanti.

Dengan formasi 4-3-3, empat bek dan dua gelandang diisi Milner. Sementara lini depan dipercayakan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota. Satu gelandang diisi Giorginio Wijnaldum dan kiper diserahkan kepada Alisson Backer.

Formasi lelucon ini buntut dari banyaknya pemain cedera di Liverpool. Virgil van Dijk (lutut), Joe Gomez (lutut), Alex Oxlade-Chamberlain (lutut), Trent Alexander-Arnold (betis), Thiago Alcantara (lutut), dan Andy Robertson (paha). Sementara Mohamed Salah dilaporkan positif virus corona.

Teranyar adalah gelandang sekaligus kapten, Jordan Henderson. Dia cedera pada saat membela timnas Inggris melawan Belgia di ajang UEFA Nations League. Andai Milner menjadi hulk, Klopp tidak perlu pusing.

Artikel Lainnya