nyedulur.com

Diduga Nenggak Tuak, Mabuk, Ngebut di Jalan, Tewas Akibat Kecelakaan Depan Makam

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Pemerintah sudah menerbitkan aturan ketat soal berkendara. Jangan mengendarai kendaraan saat mabuk. Berbahaya! Bisa membuat celaka. Nyawa taruhannya.

Itulah salah satu bukti. Seorang pengendara asal Lamongan tewas akiabat kecelakaan lalu lintasi di Tuban. Diduga akibat pengaruh minuman keras, jenis tuak.

Korban tewas bernama Anwar Syaifuddin (51), warga Desa Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Dia tewas saat mengendarai Honda Beat nopol S 2724 MJ.

“Pengendara motor itu berjalan dari timur ke barat. Diduga dalam pengaruh minuman tuak (mabuk) gerak kanan masuk jalur kanan,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo, dikutip dari Beritajatim.

Dalam kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor. Selain menewaskan Anwar Syaifuddin, satu korban laka dengan luka ringan adalah Karnoto (39) bersama Relny Diandeni Andika.

Keduanya mengendarai Honda Beat Nopol S 5680 FD yang berasal dari Lingkungan Kiring, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Ipda Eko Sulistyo menambahkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu 6 Januari 2021. Kronologi dan lokasinya buka di sini.

Artikel Lainnya