Diduga Depresi, Pria Jombang Sayat Dadanya, Tergeletak di Sawah

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Suara.com.

Situasi pandemi Covid-19 ini menuntut kesiapan mental dan kesehatan. Begitu juga dengan kebutuhan ekonomi di masa sulit ini wajib terpenuhi.

Satu dari ketiga poin tersebut bisa saja menyebabkan tekanan psikis. Dampaknya depresi yang bisa mengarah penurunan imunitas. Bisa-bisa melakukan hal-hal konyol.

Seperti yang dilakukan Noviyanto, (35). Warga Gedangan, Desa Kedunglumpang, Kecamatan Mojoagung, Jombang ini diketahui melakukan percobaan bunuh diri.

Dia ditemukan berlumuran darah. Bagian dadanya dipenuhi dengan luka sayatan. Diduga dia menyayat dadanya menggunakan cutter berulang-ulang, pada Rabu 20 Januari 201.

Dikutip dari Suara, aksi percobaan bunuh diri ini digagalkan warga. Sehingga nyawa Novi, bisa diselamatkan. Hanya saja, kejadian yang menimpanya sudah berulang, sehingga warga kemudian melaporkannya ke polisi.

Mendapat laporan dari masyarakat, anggota Polsek Mojoagung datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban lalu dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan medis.

“Korban masih dalam keadaan hidup dan sadar dengan kondisi penuh luka pada bagian dada. Sekarang korban sudah dirujuk ke RSUD Jombang,” kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Paidi.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, Noviyanto ditemukan warga dalam keadaan tergeletak dan terkapar di area persawahan desa setempat sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan kondisinya seperti ini.

Artikel Lainnya