Diduga Bunuh Diri, Wanita Hamil Ditemukan di Bendungan Sengguruh, Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya Menyedihkan

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Seorang wanita ditemukan tewas di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 20 Maret 2021. Hal yang membuat trenyuh adalah, kondisi wanita tersebut dalam kondisi berbadan dua. Alias hamil.

Salah seorang petugas keamanan bendungan milik Perum Jasa Tirta/Pembangkitan Jawa Bali Sengguruh di sekitar trashrack intake gate, sekitar pukul 06.00 WIB.

Tentu penemuan itu cukup mengejutkan. Selanjutnya temuan jasad wanita hamil itu diteruskan ke Polsek Kepanjen untuk ditindaklanjuti.

Mengutip Beritajatim, jasad tersebut adalah SC (41) warga Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Malang. SC dilaporkan hilang pada Kamis 18 Maret 2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Relawan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Malang, Mustofa, korban dilaporkan sempat menghilang dari kediamannya yang berlokasi di Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen.

“Anak korban tahu kalau ibunya tidak ada, akhirnya dia bilang pada ayahnya, lalu dicari sampai ke jembatan Ketapang. Di sana mereka menemukan sandal korban berwarna merah,” katanya, Sabtu 20 Maret 2021.

Sementara itu, Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo membenarkan bahwa itu adalah mayat SC. Ditemukan fakta bahwa SC sedang hamil anak keduanya saat ia melakukan dugaan bunuh diri tersebut.

“Ya, perutnya besar saat ditemukan. Berdasarkan informasi keluarga, dia sedang hamil anak kedua,” tutur Yatmo.

Sebelum meninggalkan rumah, korban sempat meninggalkan surat untuk suaminya. Isinya sangat menyentuh.

Artikel Lainnya