nyedulur.com

Deretan Drama Korea Tentang Pertukaran Jiwa, Simak Sinopsisnya, Penggemar Wajib Tonton

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinterest.

Drama Korea terbaru Mr. Queen menambah panjang serial tentang pertukaran tubuh pameran utamanya. Selain genre romantis dan thriller, drama jiwa tertukar juga banyak digemari penonton.

Sebetulnya kisah pertukaran tubuh sudah sering diangkat ke layar kaca Korea sejak beberapa tahun lalu. Tapi tidak ada salahnya di-review ulang. Setidaknya bisa ditonton saat waktu benar-benar senggang.

Dilansir dari CNN Indonesia, Secret Garden merupakan salah satu drama hitz Korea pada 2010. Drama ini mengisahkan percintaan dua orang yang memiliki kepribadian saling bertolak belakang.

Adalah Kim Joo-won (Hyun Bin), seorang CEO kaya nan sombong, Ia terpesona kepada Gil Ra-im (Ha Ji-won) yang merupakan pemeran pengganti andal.

Keduanya berasal dari status dan derajat sosial yang berbeda sehingga konflik dari pihak keluarga menjadi sebuah tantangan dalam hubungan percintaan itu.

Tak hanya menyajikan kisah klasik tentang percintaan lintas strata sosial, Secret Garden juga menyelipkan peristiwa magis. Yakni pertukaran badan antara keduanya. Film ini bisa disaksikan di Netflix dan Viu.

Selanjutnya ada 49 days. Film ini mengisahkan kehidupan Ji-Hyun (Nam Gyu-Ri) yang tampak sempurna. Dia memiliki orang tua yang selalu memujinya, teman-temannya yang mengaguminya, serta sang tunangan, Min-Ho (Bae Soo-bin), yang akan resmi menikah dengannya dalam beberapa hari.

Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) merupakan perempuan yang benar-benar putus asa setelah kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan. Dampaknya dia sering merenung. Bahkan punya niatan bunuh diri.

Dia bekerja pada malam hari di sebuah toko, dan tidur di siang hari. Pada suatu hari, Yi-kyung mencoba bunuh diri dengan berlari ke arus lalu lintas yang padat. Akibatnya dia ditabrak mobil secara beruntun. Di saat yang sama, Ji-hyun menjadi salah satu korban tabrakan itu.

Ji-hyun ternyata telah meninggal dunia. Namun, dia diberi kesempatan untuk hidup kembali apabila menemukan tiga orang yang sungguh-sungguh mengasihinya dalam 49 hari. Ia pun masuk dalam tubuh Yi-kyung dengan penuh percaya diri.

Namun, jalan ceritanya bisa dibuka di tautan berikut. Sebab masih banyak catatan film lain yang masuk rekomendasi untuk ditonton di rumah. 

Artikel Lainnya