Deretan Artis Cantik Masih Betah Jomblo, Kenapa ya? Prilly: Gue Hidup Bukan Pengen Reproduksi Doang

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Liputan6.

Parameter kesuksesan kerap dilihat dari materi. Namun hal ini bukan jaminan bagi sejumlah selebritas. Malahan kesuksesan itu ingin dinikmati dengan cara berbeda. Misalnya jomblo atau hidup melajang.

Alasannya pun beragam. Mulai dari ingin menikmati kesendiriannya, hingga menikah bukanlah tujuan kehidupan.

Selain itu, beberapa artis ada yang sudah menginjak kepala tiga. Yakni di atas 30-an, tapi masih betah menjomblo. Malahan ada yang usianya lebih dari 35, juga betah sendiri. Lalu siapa aja sih?

Ngobrol dengan Boy William, Prilly Latuconsina mengaku jika menikah bukanlah tujuan utama dari kehidupannya. Dia mengaku tak terlalu ngebet untuk menikah. Mengutip Kapan Lagi.

“Gue bukannya nggak mau nikah selamanya. Enggak gitu sih. Cuma gue nggak ngeliat diri gue akan nikah dalam waktu dekat ini, dan gue bukan tipe cewek yang kepengin banget nikah, bukan,” ungkapnya.

“Nggak apa-apa (tak punya anak). Gue hidup di dunia ini bukan karena pengen reproduksi doang, dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bikin anak doang,” lanjutnya.

Ada juga dara cantik, Raline Shah. Dia menjadi salah satu selebritas yang betah melajang. Dia juga terlihat tak terburu-buru untuk memiliki pasangan. Apalagi menikah. Meskipun kini dia telah berumur 36 tahun.

Hal serupa juga dinikmati Agnes Monica. Mantan penyanyi cilik itu sejauh ini masih betah melajang, dan dia ungkapkan kepada Deddy Corbuzier.

Penyanyi dengan nama beken Agnez Mo itu mengaku tak ingin terburu-buru menikah. Apalagi jika hal tersebut bukanlah dari kehendaknya.

“Kalau masalah cinta, hubungan, itu harus dibangun. Jadi, bukan hanya karena sayang,” ujarnya.

Artikel Lainnya