nyedulur.com

Dendam, Istri Direbut Orang, Adik Disuruh Tikam, Gagal Bunuh malah Masuk Penjara

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Pria asal Surabaya berinisial SH ini sayang banget sama kakanya. Sampai-sampai disuruh membunuh orang, dia mau menuruti permintaan sang abang berinisal AS. Padahal kakaknya tengah mendekam di balik jeruji besi. Tepatnya di Lapas Madiun.

Tapi upaya SH membunuh malah gagal. Selanjutnya dia berurusan dengan Polsek Asemrowo Surabaya. Pasal yang disangkakan adalah percobaan pembunuhan. Nah, kan.

Dikutip dari Suara, Kanitreskrim Polsek Asemrowo, Iptu Rizkika Atmadha mengatakan bahwa SH diminta kakaknya untuk mencari rumah mantan istrinya yang bernama Dewi. SH mendapat alamat kos mantan istri kakaknya dari kakak Dewi.

Setelah ketemu, SH ke rumah kos Dewi di Jalan Genting Tambak Dalam, Kecamatan Asemrowo, Surabaya, pada Minggu 8 November 2020. Setibanya di lokasi, SH bertanya kepada seorang pria yang ternyata adalah suami Dewi yang baru, berinisial MM (28).

SH minta bertemu Dewi untuk menunjukkan video call bersama AS. Saat itu AS marah dan menanyakan kenapa WhatsApp, Facebook, dan teleponnya diblokir.

“Saat video call, kakak terlapor kemudian berkata langsung siram air keras. Dan saat itu handphone terlapor langsung dimatikan,” kata Rizkika.

Pelaku bergegas ke motornya untuk mengambil sebilah pisau di dalam jok motor. Dia langsung menusukkan belati itu ke suami Dewi di bagian bawah perutnya. Namun MM bisa menghalau pisau. Apes, gagal menuruti perintah kakaknya, SH harus berurusan dengan polisi.

Artikel Lainnya