Demi Tampil Seksi dan Menawan, Aktris Inggris Ini Nyaris Mati, Usai Operasi di Turki

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

SUmber Foto: Dailymail.

Tampil sempurna menjadi label bagi selebritas. Penampilan itu untuk menjaga image di mata penggemar, sekaligus publik sat dijepret awak media. Tidak jarang banyak selebritas yang rela mengeluarkan biaya besar untuk mengubah bentuk fisik. Padahal itu karunia Tuhan, lho.

Salah satunya adalah Yazmin Oukhellou. Aktris kelahiran London, Inggris itu mengaku pernah melakukan operasi pada bagian bokong di Turki.

Dia mengatakan jika dirinya tak menyangka operasi yang dilakukannya sangat berbahaya. Dia sebut berbahaya lantaran nyaris merenggut nyawanya, sebagamaina dilansir Detik.

Apalagi dia harus memakai pakaian khusus selama enam minggu. Langkah itu dilakukan untuk memulihkan tubuhnya pasca-operasi.

“Sejujurnya, hal itu membuatku trauma. Aku tak mengira itu bisa menjadi begitu bahaya karena aku tak melihatnya, dan kini akhirnya aku melakukannya,” ungkapnya.

“Hingga saat ini pun, itu masih terasa nyeri jika aku menyentuhnya,” tambahnya.

Mirror menyebut jika prosedur yang dilakukan aktris cantik tersebut termasuk salah satu yang berbahaya. Bahkan kematiannya memiliki skala 1:3.000.

Prosedur yang dilakukannya adalah penyedotan lemak dari bagian tubuh lain. Untuk kasus Yazmin dia memilih perutnya, untuk disuntikan ke bagian bokong. Dengan begitu, bokongnya bisa besar, mirip milik Kim Kardashian.

Namun, ia tak menyadari jika proses tersebut bisa sangat berbahaya. Sebab lemak yang masuk ke dalam tubuh dapat menghalangi aliran darah. Ngeri dampaknya.

Artikel Lainnya