Demi Anak, Chen Exo Menghilang saat Ikuti Wajib Militer, Untuk Rayakan Doljanchi

Nyedulur
  • 22 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Koreaboo.

Pernah mendengar istilah Doljanchi? Benar, itu adalah pesta tradisional yang umumnya untuk merayakan ulang tahun pertama seorang anak.

Alasan itulah yang menyebabkan Chen EXO meninggalkan wajib militer. Bukan kabur, sih. Pemilik nama Kim Jong-dae itu mengajukan cuti. Demi Anak!

Diketahui anak pertama main vocal EXO tersebut lahir pada 29 April tahun lalu di sebuah rumah sakit kawasan Chungdam dong, Seoul. Hal ini diumumkan oleh agensinya yakni SM Entertaiment.

Tak hanya itu, pria berusia 28 tahun ini, merayakan pesta ulang tahun putrinya di sebuah hotel mewah, yakni Hotel Shilla, Seoul.

Di hari bahagia tersebut hanya dihadiri anggota keluarga. Dilansir dari Wow Keren, Chen dan istrinya terlihat mengenakan hanbok (baju tradisionak Korea) dalam acara doljanchi.

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki fitur menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orangtua masing-masing dan berjanji untuk menjadi orangtua yang baik bagi putri mereka.

Selain itu, media juga mendeskripsikan penampilan istri Chen. Mereka menggambarkan istri penyanyi kelahiran 1992 itu sebagai “cantik” dan semacamnya.

Chen mengambil cuti wajib militer untuk bisa merayakan ulang tahun pertama putrinya dengan layak. Dia menjalankan dinas militernya sejak Oktober 2020.

Laporan mengenai perayaan ulang tahun putri pertama Chen menuai berbagai komentar dari warganet. Di forum komunitas, banyak mengucapkan selamat dan tidak menyangka putrinya telah berusia satu tahun.

Namun ada juga yang berkomentar negatif, mengatakan bahwa pertemuan tersebut berhasil menarik perhatian publik, termasuk para penggemar. Warganet juga mengkritik media yang menggambarkan visual istri Chen.

Sementara itu, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan pengumuman pernikahannya pada Januari 2020, sebelum istrinya melahirkan putri mereka pada April. Dia kemudian mendaftar di militer pada Oktober tahun itu juga.

Pernikahan Chen yang diumumkan secara tiba-tiba menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup.

Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.

Artikel Lainnya