nyedulur.com

Dele Alli Ngambek, Minta Tottenham Hostpur Menjualnya, Ikuti Ikuti Pochettino, Merapat ke PSG?

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik/Getty Images.

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli tengah tidak bahagia. Sejak masuknya Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs, dia jarang mendapat kesempatan bermain. Situasi ini berbalik 180 derajat ketika dia masih di bawah polsen Mauricio Pochettino.

Alli selalu menjadi pilihan utama di belakang Harry Kane dan Song Heung-min. Peran Alli untuk menyuplai bola ke depan sudah teruji. Hasilnya, dia dipercaya Gareth Southgate untuk mengisi lini penyerangan timnas Inggris.

Kini hubungan antara Alli dangan Mourinho sedang tidak baik. Kabarnya Alli ngambek dan minta dijual ke klub lain. Tapi situasi keuangan sejumlah tim di tengah pandemi Covid-19 ini sedang tiarap.

Ada kok tim yang mau menampung. Kabarnya PSG bersedia menampug Alli. Syaratnya, Pochettino benar-benar merapat ke Parc des Princes, markas PSG.

Dikutip dari Dailymail, pembicaraan antara Pochettino dengan raksasa Prancis itu tertunda. Kabarnya, pembicaraan kedua belah pihak baru dilakukan pada awal Januari 2021.

Kebetulan PSG baru saja menendang Thomas Tuchel pada 24 Desember lalu. Pelatih asal Jerman itu dianggap kerap membuka kran info ke media, terkait masalah internal.

Kini kursi pelatih PSG tengah kosong. Salah satu nama yang dikaitkan untuk menjadi suksesor Tuchel adalah Pochettino. Kebetulan pelatih berpaspor Argentina itu tengah nganggur sejak dipecat Spurs.

Bisa jadi Alli mengikuti jejak mantan pelatihnya di Spurs. Kepindahannya diharapkan memberi jatah bermain lebih banyak, untuk menjamin posisinya aman di timnas Inggris.

Artikel Lainnya