Curhat Kocak ala Warganet saat Ngobrol dengan Bule, Miris Tapi Lucu

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Detik/tangkapan layar.

Banyak wisatawan mancanegara yang terpesona dengan panorama alam Indonesia. Itu sebabnya mereka mudah dijumpai di sejumlah objek wisata, sebut saja Bali, Borobudur, Banyuwangi, Pulau Nias, Gili Trawangan, Pulau Derawan, hingga Papua.

Banyak warga Indonesia yang ingin ngobrol dengan orang asing yang biasa disebut “Bule”. Tak jarang wisatawan asing diajak foto bersama ataupun sekedar ngobrol santai. Apa jadinya jika Anda, yang tidak bisa berbahasa Inggris, lalu ngobrol dengan bule?

Berikut berbagai cerita kocak pengalaman warga dosmetik yang ngobrol dengan bule yang dibagikan dalam twitter dilansir dari Detik.

“Waktu di Gili Trawangan juga ada bule nanya kamu dari mana? Gue jawab “Bekasi” bule langsung melongo,” Tulis @bungakeringg dalam akun twitternya.

“Kek nya si bule terkejut ada mahluk planet lain bisa sampe Gili Trawangan,” Sahut @carnationfloo dalam ulasan akun @bungakeringg.

“Temenku yang dari Jepang juga pernah nanya asal usul Indonesia dan bisa merdeka. Ya aku ceritain masa-masa penjajahan Jepang aja, yang inget itu doang. Selesai cerita dia diem terus tau-tau nangis minta maaf. Pingin ketawa tapi gimana,” Cerita @imchris07.

“Aku coba ngobrol sama bule pake bahasa Inggris ku yang ke bata-bata karena kalo mau ngomong harus mikir dulu, eh si bule lancar banget bahasa indonesianya sialan,” tulis akun @tersandarlah.

Masih banyak juga, coba intip di sini.

Artikel Lainnya