nyedulur.com

Curhat Kesedihannya di Podcast, Raisa Gagal Konser, Bersyukur Bisa Fokus Garap Album Baru

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Pandemi virus corona membuat Raisa sedih. Penyanyi cantik ini mengungkapkannya dalam podcast Ngobrol Sore Semaunya bersama Putri Tanjung. Di acara itu dia curhat dan mengungkapkan kesedihannya.

Dia sedih lantaran tidak bisa menggelar konser akbar di Gelora Bung Karno. Memang tidak dijelaskan kapan pelaksanaan itu. Raisa hanya menyebut jika konser akbar itu dijadwakan tahun ini.

Awalnya konser akbar Raisa hanya ditunda dari jadwal pelaksanaan. Namun karena pandemi tak kunjung selesai, Raisa dan tim produksi pasrah. Andai bisa melaksanakan konser, tidak menjamin 100 persen.

“Baik dari kita, penonton juga tidak akan mendapat keseruan dari konser ini, karena mereka harus pakai masker, harus pakai face shield. Jadi ini kayak konser macam apakah?” katanya, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Namun, Raisa dan tim produksi masih menaruh harapan konser tersebut bakal terlaksana setelah kondisi mulai aman. Sambil menunggu kondisi membaik, Raisa tak tinggal diam.

Kini, dia sedang menyelesaikan album barunya yang akan dirilis tahun depan. Dan menjadi album kedua setelah Handmade yang dirilis tahun 2016 silam.

Selain mempersiapkan album baru, Raisa aktif merilis single kolaborasi dengan penyanyi Indonesia lainnya. Baru-baru ini, Raisa mengeluarkan single kolaborasi bersama Afgan yang berjudul Tunjukkan. Eh iya, dia juga kolaborasi dengan penyanyi lain. Simak di sini gaes.

Artikel Lainnya