Cuma Figuran Sih, Tapi Acting-nya Tidak Kalah dengan Pemeran Utama, Sanggup Melelehkan Penggemar

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Twitter.

Pemeran pendukung sebetulnya bukan sekadar pelengkap film. Faktanya banyak aktor dan aktris yang mengawali sukses berkarier sebagai pemeran figuran.

Satu hal yang tidak bisa diangap remeh adalah aksinya di depan kamera. Tidak jarang aksi figuran bisa lebih populer dibandingkan dengan tokoh utama.

Meski penampilannya tidak sebanyak pemeran utama, namun figuran juga dapat melengkapi suasana. Bisa dimaklumi lantaran figuran mendapatkan porsi yang lebih sedikit.

Nah, hal itu pula yang dirasakan oleh beberapa bintang Korea Selatan. Pemeran figuran bisa jauh lebih dikenal publik. Mau tahu?

Sebelum viral dengan True Beauty, Hwang In Yeop pernah menjadi pemeran pembantu di The Tale of Nokdu, lho.

Lee Kwang Soo juga pernah tampil di drama Decsendants of the Sun menjadi seorang figuran. Dia tampil di drama Song-Song couple ini untuk mendukung sahabatnya, yakni Song Joong Ki.

Ingat dengan karakter Tae Oh? Walaupun memerankan sosok pendiam namun cerdas. Dalam penampilannya, dia sukses mencuri perhatian para penonton.

Yup, Shin Won Ho yang memiliki wajah imut ini pernah menjadi pemeran pembantu di Legend of Blue Sea.

Selanjutnya Kim Bum, aktor yang pernah menjadi figuran di Boys Before Flower kini sukses menjadi pemeran utama di berbagai drama. Parasnya juga gak kalah dengan Lee Min Ho, apalagi kalau bukan karena baby facenya.

Kim Soo Hyun aktor yang digadang-gadang menjadi aktor dengan bayaran termahal ini rupanya pernah menjadi figuran.

Pria yang populer berkat perannya di Dream High ini debut pertama kali di serial Sitcom Kimchi Cheese Smile. Tetap sama, jadi pemeran pembantu.

Artikel Lainnya