Cuma Butuh Dua Menit, Paul Pogba, Tendang AC Milan, Antar MU Lolos ke Perempat Final Europa League

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Dailymail/Reuters.

Manchester United memastikan tiket ke babak perempat final Europa League. Wakil Inggris itu menyingkirkan utusan Italia, AC Milan dengan agregat 2-1.

Sebab pada laga yang dihelat di San Siro, Jumat 19 Maret 2021 dini hari WIB, Setan Merah justru menang tipis 0-1. Adapun pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Gelandang MU, Paul Pogba menjadi bintang lapangan dalam laga ini. Pemain asal Prancis itu hanya butuh waktu dua menit untuk membobol gawang Gianluigi Donnaruma.

Ole Gunnar Solskjaer menarik Marcus Rashford pada menit menit 46, dan memasukkan Pogba. Sebuah skrimit di muka gawang Milan, berhasil dia tuntaskan menjadi gol. Itulah satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu.

Pogba, menurut Solskjaer, absen hampir dua bulan akibat cedera. Selama masa istirahat, mantan gelandang Juventus itu memiliki booster yang cukup bagus.

“Dia baru saja mendapatkan performa terbaiknya. Pogba akan memberi dorongan besar untuk sisa musim ini,” kata manajer asal Norwegia itu.

Untuk sementara, Inggris telah mengirim dua waki yakni MU dan Arsenal. Pada saat bersamaan, Arsenal kalah dari wakil Olimpiacos, 0-1 di Emirates Stadium. Namun Arsenal berhak lolos berkat kemenangan 3-1 di pertemuan pertama.

Artikel Lainnya