Cool Tapi Ngeri, Sambil Dengarkan Musik Lewat Earphone, Bapak-Ibu dan Adik Dipukul Pakai Palu

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Gaya yang dilakukan pelaku penganiayaan cukup cool. DMP (17) remaja yang ditangkap lantaran memukul kedua orang tua dan adiknya dengan style yang dingin.

Diterangkan Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan penganiayaan yang dilakukan DMP telah direncanakan. Terlebih gaya yang dilakukan cukup memprihatinkan.

“Sembari mendengarkan musik genre pop, tersangka memukul kepala Sugianto yang tidur di ruang tamu, sebanyak satu kali,” ungkap AKBP Dony Alexander, mengutip Beritajatim, Kamis 1 April 2021.

Tersangka, lanjutnya, kemudian masuk ke dalam kamar ibu tersangka, Tatik dan memukul kepala korban sebanyak empat kali sehingga korban tidak bergerak. Saat keluar kamar, tersangka melihat korban Sugianto berusaha bangun.

Remaja tersebut kembali memukul kepala korban sebanyak dua kali dan adik korban yang tidur di dekat Sugianto terbangun. Oleh tersangka, palu tersebut diayunkan ke kepala korban sebanyak dua kali pukulan.

Setelah yakin korban tidak sadarkan diri, tersangka keluar rumah dan mengambil uang di dompet milik korban, Sugianto (51).

“Alasannya karena sakit hati, saat tersangka mendengarkan musik di earphone HP muncul keinginan untuk melakukan penganiayaan,” Dony menambahkan.

Adapun kronologinya, Selasa 30 Maret 2021, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, tersangka keluar dari kamar dan masuk gudang mencari alat bantu untuk melakukan penganiayaan.

Di dalam gudang, tersangka menemukan palu karena memang rumah tersangka juga bengkel yang terdapat peralatan keras. Palu tersebut digunakan untuk menganiaya para korban dengan cara memukul kepala para korban.

Sebelumnya, tersangka yang pulang dari tempat ngopi diminta korban membeli mie untuk dimakan bersama-sama. Setelah makan, tersangka masuk kamar dan orang tua, bapak dan adik tidur di ruang tamu yang ada TV, sementara sang ibu tidur di kamar

Artikel Lainnya