Cieee, Idaman Banget, Aktor Korea Berani Tolak Adegan Ciuman, Demi Anak dan Istri

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Banyak tututan menjadi seorang bintang film. Lantaran banyak adegan yang harus dilakukan dalam penggarapan film. Sebut saja kebut-kebutan, berantem, sampai yang romantis. Ciuman hingga adegan ranjang dengan lawan main. Panaslah, pokoknya.

Terlebih serial drama korea yang banyak adegan mesra. Adegan seperti ini faktanya ditunggu-tunggu penggemar hingga warganet. Biasanya dijadikan pembahasan dengan rekan seprofesi, sesama penggemar hingga dengan kerabat.

Tapi beberapa aktor Korea menolak adegan romantis. Alasannya bermacam-macam. Tapi yang paling so sweet adalah demi istri! Keren, kan.

Nah berikut beberapa aktor drama korea yang tidak mau melakoni adegan mesra di flim maupun drama yang sudah dilansir dari Suara.

Sempat diceritakan bahwa Ji Sung mengatakan kepada Lee Bo Young bahwa dia tak mau berkencan dengan selebriti lain. Bahkan dia mengaku rela untuk melepaskan karirnya untuk Lee Bo Young.

Sampai resmi menikah, kedua artis Korea ini masih tetap berkarir di industri hiburan dengan membesarkan kedua anaknya.

Selain menolak adegan mesra, mereka juga bergantian ketika membintangi sebuah drama. Ini mereka lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Wow.

Pasangan ini menjadi perbincangan hangat setelah Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengumumkan hubungan mereka setelah bertemu di lokasi syuting drama Blood. Keduanya tidak menggelar resepsi pernikahan yang mewah. Namun pasangan ini dinyatakan sebagai couple goals.

Bagi para penggemar, Ahn Jae Hyun adalah suami yang mempunyai definisi romantis tanpa batas.

Aktor tampan ini sebelumnya telah menyatakan bahwa tujuan hidupnya adalah menjadi suami dan ayah yang baik. Tak heran jika dalam drama The Beauty Inside, Ahn Jae Hyun tetap tampil memukau meskipun tak melakukan adegan mesra.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 2017. Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang lucu. Pasangan drama ini sangat mesra dan perhatian satu sama lain.

Diketahui jika Rain memang selalu blak-blakan tentang cintanya kepada Kim Tae Hee sejak masih pacaran.

Setelah menikah, pandangan Rain tentang kehidupan khususnya percintaan dan privasi berubah.

Dia menyentuh hati para penggemar dengan pengakuannya bahwa dia tidak ingin berbicara tentang keluarganya secara terbuka lagi.

Rain memutuskan untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan keluarganya untuk melindung anak mereka. So sweet, ya.

Artikel Lainnya