Chukkae, Pasangan Selebriti Kim Wo Bin Dan Shin Min A Segera Menikah, Jangan Lewatkan Tanggalnya

Nyedulur
  • 11 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: V Live.

Kabar baik bagi penggemar K-Drama. Pasangan selebritas Korea Selatan menyampaikan kabar bahaginya. Di mana Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan melangsungkan pernikahan. Benar, tahun ini.

Hubungan sejoli ini terbilang langgeng. Padahal usia Shin Min Ah lima tahun lebih tua dari Kim Woo Bin. Namun itu bukan halangan untuk berbagi kebahagiaan. Menurut berbagai sumber, cinta keduanya dipertemukan dalam pemoretan iklan produk fashion tahun 2015.

Sebetulnya, perempuan yang mengawali karier sebagai model pada tahun 1998 ini tetap setia mendukung dan mendampingi Kim Woo Bin. Bahkan saat melewati masa-masa sulit saat dia divonis kanker dan harus menjalani terapi pengobatan yang panjang.

Dilansir dari Wow Keren terkait rumor pernikahan tesebut didapat dari sumber anonim yang mengungkap rencana pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min A.

Keduanya dikabarkan bakal menikah tahun 2021 ini. Sang sumber anonim menyampaikan melalui acara varietas dan gosip "Rumor Has It" di Channel A.

Dalam sebuah segmen, reporter tampak menunjukkan footage perjalanan kisah Kim Woo Bin dan Shin Min A yang sudah bersama selama 6 tahun. Bayangkan, enam tahun lamanya.

Saat itulah, reporter Choi Jung Ah mengaku bahwa dirinya mendengar rumor persiapan pernikahan pasangan aktor-aktris tersebut.

“Ketika saya mendengar kabar ini dari orang terdekat (Kim Woo Bin dan Shin Min A), mereka menyatakan keduanya tidak merencanakan pernikahan pada tahun depan, tetapi tahun 2021,” tutur Choi Jung Ah dalam laporannya

“Tetapi salah satu teman Kim Woo Bin meminta saya untuk menahan berita ini sampai kesehatannya kembali normal (setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring),” lanjutnya

Dengan kata lain, rumor tersebut mengungkap rencana pernikahan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah dirancang secepatnya. Namun diketahui pula berita bahagia itu harus ‘tertutupi’ usai Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker pada Mei 2019.

Kala itu agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ, hanya menegaskan bahwa sang artis tengah dalam kondisi prima meski menjalani perawatan.

“Kim Woo Bin dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Seperti yang disampaikannya di fancafe, Kim Woo Bin sudah menyelesaikan perawatannya dan akan fokus dalam proses pemulihan lewat cek up reguler,” ujar Sidus HQ.

Artikel Lainnya