nyedulur.com

Cewek Simpanan DPR, UU Ciptaker Harus Dicabut atau Lapor Istri

Suara
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Buntut disahkannya Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja makin panjang. Tidak sebatas unjuk rasa di lapangan. Tetapi membahas urusan ranjang.

Kali ini muncul pengakuan sejumlah wanita di media sosial. Apalagi kalau bukan membahas selingkuhgannya dengan anggota DPR RI. Pemilik akun TikTok @grey.ovirza meminta UU Cipta Kerja dihapus. Jika tidak, hubungan spesialnya akan dibongkar.

“Abang DPR dari partai kuning kesayangan aku, revisi omnibus law nya atau aku aduin ke istri abang,” katanya, seperti dikutip dari Suara.com.

Hanya saja pemilik akun tidak menyebut anggota dewan yang punya hubungan spesial itu. Tetapi wanita tersebut menunjukkan bukti obrolan daring.

“Salam dari betina kesayanganmu yang turun demo,” katanya di akhir video.

Tidak mau kalah dengan @grey.ovirza, pemilik akun dianaross93 juga melalukan hal serupa. Dia juga membagikan bukti obrolan dengan salah satu anggota dewan yang mengajak check in di hotel.

“Halo Pak DPR (berinisial N) yang terhormat! masih ingat sama aku dong pasti?” tulisnya.

“Tolak omnibus law sebelum bukti-bukti lain menghancurkan rumah tanggamu,” ancamnya di akhir video.

Pengakuan serupa juga disampaikan pemilik akun TikTok @16qyrran. Wanita tersebut menunjukkan fotonya yang seksi, saat dirangkul seorang lelaki. Tetapi Perempuan yang menuliskan nama Kiki sebagai bio di TikToknya itu menutup wajah si lelaki dengan emoticon.

“Haii bapak DPR yang terhormat, masih inget dengan saya??" kata akun tersebut seperti dikutip Viva.co.id. Lengkapnya ada di sini.

Sama dengan dua pemilik akun TikTok lainnya, wanita yang mengaku Kiki ini juga memberi ancaman agar DPR membatalkan UU Cipta Kerja. Jika tidak, dia akan mengadu kepada istri sah sang anggota dewan. Bahwa suaminya punya wanita simpanan.

Beredarnya video di TikTok tersebut mendapat respon dari warganet. Banyak yang memberi dukungan, cibiran, hingga peringatan tentang UU ITE.

Artikel Lainnya