nyedulur.com

Ceroboh, Cha Eun Woo Unggah Foto Syuting, Langsung Disosor Warganet, Akibat Dianggap Langgar Protokol Kesehatan

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Soompi.

Berhentinya serial True Beauty masih menjadi omongan. Terus dan terus. Ada saja yang dicari oleh warganet. Sepertinya ada perasaan tidak puas dari berhentinya serial K-Drama ini.

Drama ini menceritakan hubungan segitiga antara Jukyung, Suho, dan Seojin. Alih-alih mendapatkan pujian dari warganet, Suho yang diperankan Cha Eun wo sekaligus penyanyi ini mendapatkan beragam kritikan pedas dari warganet. Kok?

Pokok permasalahnnya saat dia membagikan beberapa foto di unggahan instagramnya. Nampak salah satu fotonya sedang bersama dengan beberapa aktor, aktris dan kru film yang terlihat berdempetan. Karena masih dalam kondisi pandemic, foto tersebut dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Seperti diketahui Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan tindakan karantina Covid-19 yang begitu ketat.

Selain itu, karena jumlah penderita yang masih meningkat membuat kantor pemerintah Metropolitan Seoul mengeluarkan larangan pertemuan kolektif selama musim liburan. Bahkan pemerintah setempat menyarankan agar masyarakat menjaga physical distancing.

Hal itu membuat warganet mengkritik tim produksi. Meskipun tim menyatakan jika selama proses pembuatan True Beauty, seluruh awak mengikuti protokol desinfeksi.

Karena hal tersebut ada beberapa warganet yang melaporkan tim produksi dan harus membayar denda jika terbukti bersalah.

Tak hanya itu, ini bukan kali pertama Cha Eun Wo terkena skandal akibat Covid-19. Sebelumnya ia juga pernah mengalami hal serupa pada 25 April 2020.

Kal itu dia bersama Jungkook BTS, Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT bertemu di sebuah restoran dan berpindah ke dua klub yang berbeda tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Artikel Lainnya