Ceriakan Valentine dengan Lagu Romantis, OST Drama Korea Cocok Dijadikan Teman di Hari Sepesial

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Gaes, merayakan valentine di tengah pandemi Covid-19 perlu dipertimbangkan. Jangan keluar rumah jika tidak penting banget. Merayakan valentine tidak harus keluar rumah, tidak perlu dinner di resto mewah.

Ada usul menarik. Cobalah makan malam di rumah pasangan. Bisa juga undang pasanganmu makan malam di rumah. Siapkan menu yang paling spesial. Bila tidak bisa memasak, tinggal pesan daring atau online. Beres, kan.

Jika pasangan itu adalah suami atau istri, jauh lebih mudah. Sudah sama-sama tahu apa yang menjadi kesukaannya. Tapi satu hal yang perlu diselipkan. Carilah lagu-lagu yang romantis.

Cobalah memutar lagu-lagu dari serial drama Korea. Ada beberapa lagu yang penuh kasih sayang, yang bisa didengarkan untuk menemani valentine-mu.

Mengutup dari Detik, lagu dari Gummy yang berjudul You Are my Everything bisa jadi refrensi. Lagu tersebut menjadi salah satu soundtrack dari drama terkenal, Descendant of The Sun.

Memiliki alunan nada yang lembut. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang akan selalu mencintai kekasihnya seumur hidup. Dan berjanji tidak akan berubah sampai kapan pun. Auw….auw…auw….auw.

Lagu berikutnya yang bisa dipilih adalah My Destiny-My Love From the Star yang dipopulerkan Lyn. Pasangnmu bisa auto terharu dengan lagu ini. Yakinkan pasanganmu adalah takdirmu.

Beautiful juga layak dijadikan list untuk menemani valentine tahun penuh keprihatinan akibat virus corona. Lagu dari soundtrack drama Goblin menceritakan tentang keindahan dalam hidup kalau pasanganmu berada di dalam kehidupanmu.

Love story dari Lyn lainnya bisa dipilih untuk untuk mewakilkan perasaanmu. Lirik lagu Love Story-The Legend of the Blue Sea bercerita tentang kesadaran tentang rasa cinta kepada seseorang yang sudah nggak bisa disembunyikan lagi. Sebetulnya masih ada beberapa lagu yang bisa didengarkan di hari spesial ini. 

Artikel Lainnya