Cavani Diragukan Tampil, Upaya Manchester United Simpan Amunisi, Ini Prioritas Solskjaer

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: MIrror/Getty Images.

Upaya Manchester United mengejar tetangganya mendapat tekanan berat. Edinson Cavani dan Paul Pogba belum bugar saat Setan Merah bertamu ke Selhurst Park, meladeni tantangan Crystal Palace.

Cavani dilaporkan sudah berlatih satu hari jelang bentrok melawan Palace atau Selasa 2 Maret. Menurut Mirror, kondisinya masih diragukan setelah mengalami cedera otot.

Mantan penyerang Napoli dan PSG itu sudah melewatkan beberapa pertandingan. Bisa jadi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menyimpan Cavani untuk pertandingan yang lebih penting.

Di mana MU akan meladeni tetangganya, Manchester City pada akhir pekan nanti. Dengan demikian Cavani bisa diturunkan setelah kondisinya benar-benar gubar. Bukan berarti melawan Palace pada Rabu 3 Maret 2021 tidak penting.

“Edinson (Cavani) sudah bergabung untuk berlatih, itu bagus. Mari berharap tidak ada reaksi setelah sesi. Mudah-mudahan dia bisa tampil bersama tim,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror.

Sebelumnya Cavani telah melewatkan empat pertandingan bersama Setan Merah. Termasuk dua hasil imbang melawan West Brom dan Chelsea. Dua hasil imbang itu membuat MU makin jauh dari gelar juara.

Masalah lain adalah Paul Pogba. Bintang asal Prancis itu masih diragukan tampil. Dia sudah absen sejak MU ditahan imbang Everton Februari silam. Saat ini mantan gelandang Juventus itu masih dalam proses pemulihan akibat cedera paha.

“Paul belum siap untuk kami. Dia merasa lebih baik, tapi belum berlatih dengan tim, jelas dia tidak akan pergi ke London,” Solskjaer menambahkan.

Saat ini MU tertinggal 15 poin dari Manchester City setelah membekuk Wolves, 4-1 Rabu 3 Maret dini hari WIB. Wolves korban ke-21 atas kemenangan beruntun yang dipetik City di semua ajang.

Artikel Lainnya