nyedulur.com

Cantiknya Punya Tubuh Kurus, Ini Deretan Kebaya yang Cocok Dikenakan

Popbela
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Punya tubuh ideal adalah impian semua perempuan. Dengan tubuh ideal, memungkinkan untuk mengenakan pakaian apapun. Termasuk kebaya, batik, hingga pakaian modern.

Tapi ingat, jangan asal pilih. Dikutip dari Popbela, memilih pakaian perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh. Begitu juga memadukan warna baju dengan warna kulit. Itu penting.

Ngomong-ngomong soal kebaya nih. Suatu hal yang lumrah mengenakan kebaya di acara formal. Selain memberikan penampilan elegan, kebaya juga mampu memancarkan kecantikan dalam diri yang memakainya.

Supaya terlihat sempurna, pemilihan kebaya nggak boleh dihiraukan. Begitu juga bagi yang memiliki tubuh kurus. Inilah beberapa deretan model kebaya yang membuat penampilan tampak terlihat lebih anggun.

Memiliki tubuh kurus jangan ragu memakai kebaya berwarna cerah. Selain membuat menawan, warna cerah juga cocok dipadu-padankan dengan berbagai kain batik.

Menggunakan kebaya model peplum bisa menjadi andalan bagi ladies. Utamanya yang ingin tampil glamor dan berisi. Jangan lupa pula, berikan gaya kekinian. Seperti warna-warna yang sedang tren agar terlihat lebih mewah.

Kebaya dengan model mermaid juga off shoulder membuat tubuh terlihat ramping. Juga dengan gaya yang masih elegan. Bagi yang memakai hijab, menambahkan aksen cape pada kebaya bisa menciptakan gaya yang tidak berlebihan. Apalagi punya tubuh kurus. Akan terlihat seperti ini.

Artikel Lainnya