Cantik, Remaja Pontianak Viral Akibat Giginya Dikunci Dua Minggu, Warganet: Kalo Ketawa Gimana Ya? Coplok Semua

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Detik.

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting untuk mengonsumsi makanan. Tanpa gigi, rasanya sulit bisa mendapat asupan gizi, vitamin dan nutrisi untuk tubuh.

Hal yang tidak kalah penting adalah, gigi punya peran penting membantu dalam berbicara dengan jelas terhadap orang lain.

Apa jadinya jika gigi terkunci? Nyatanya ada. Salah satu remaja asal Pontianak mengalami hal seperti ini.

Kejadian tersebut sempat membuat warganet geger dan terheran-heran dengan kisah seorang remaja yang baru menginjak usia 17 tahun. Remaja tersebut bernama Laurensia alias Oika yang juga salah satu creator TikTok.

Oika menjelaskan dalam video yang dia bagikan, jika kondisinya bermula karena kecelakaan yang dia alami. Rahang dan giginya patah sehingga harus mendapat tindakan intermaxillary fixation.

Selain itu, Oika juga menambahkan jika selama giginya dikunci, dia sama sekali tidak bisa mengonsumsi makanan padat. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan hanya minum melalui selang yang dimasukkan melalui hidung.

Tak hanya itu. Ada pula beberapa video yang memperlihatkan saat Oika berna-benar minum susu dengan sedotan dan nampak giginya tertutup rapat.

Lantas karena tidak dapat makan makanan padat, membuat berat badan Aiko menjadi turun 2 kilogram. Tapi sejauh ini kondisinya beransur membaik. Tak hanya itu kunci gigi yang membuatnya tidak bisa makan pun telah dilepas.

Video yang sempat membuat geger warganet itu telah dikomentari lebih dari 13 juta dan disukai lebih dari 939 ribu warganet. Tak lupa warganet yang keheranan pun meninggalkan pertanyaan di kolom pribadinya.

“Selama dua minggu ga makan dan ngomong,” tulis salah satu warganet.

“Kalo ketawa gimana ya? Coplok semua,” tulis Yaya.

“Ini kayaknya pas pake behel kecelakaan (kebentur) di daerah gigi, jadi buat nyelamatin giginya dikuncim,” tulis Tasya Pane.

Artikel Lainnya