Cantik, Gadis Bandung Korban Pembunuhan di Kediri, Punya Tato di Dada, Ini Profil Media Sosialnya

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim/IST.

Polres Kediri Kota terus mengungkap gadis yang tewas di Hotel Lotus Garden pada Minggu 28 Februari 2021. Gadis tersebut bernama Mira Yura yang menginap di kamar 421 bersama rekannya ditemukan tewas dengan beberapa luka.

Mengintip aplikasi pertemanan MiChat, Mira Yura memiliki paras yang cantik. Sementara akunnya bernama Ica. Saat tewas dia ditemukan memakai baju seksi berwarna hitam.

“Di bagian dadanya ada sebuah tatto, berupa tulisan namanya ‘Mira Yura’,” menurut sumber sebagaiaman dikutip dari Beritajatim, Selasa 2 Maret 2021.

Selain memiliki akun di MiChat, Mira juga memiliki media sosial lainnya. Dia memiliki akun Facebook dengan nama Mira Cbll.

Dalam diskripsi pribadinya, korban bekerja di “MABOK TERUS PANTANG MUNDUR”. Sedangkan latar belakang pendidikan tertulis pernah belajar di ALAM RAYA SEKOLAHKU.

Akan tetapi pihak kepolisian belum membuka identitas korban secara jelas. Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi mengaku akan memberikan penjelasan lebih lanjut apabila ada perkembangan.

“Sementara untuk hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Untuk disimpulkan kematian ini tidak wajar. Dugaan sementara pembunuhan,” kata Kompol Kamsudi.

Semeblumnya, Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo menjelaskan korban datang ke Kediri bersama empat rekannya dari Bandung, Jawa Barat. Mereka, kekasih korban berinisial D, dan tiga orang lainnya yang tediri atas dua wanita dan seorang pria.

“Ada enam saksi yang sudah dimintai keterangan. Pacar korban bersama kerabat dari pacarnya,” jelas Eko Prasetyo, pada Senin 1 Maret 2021.

Artikel Lainnya