Bulu Kuduk Bisa Merinding, Referensi Drama Korea Tentang Kesadisan Psikopat

Nyedulur
  • 20 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Tvn.

Drama korea tidak selalu menghadirkan film-film romantis. Ada pula deretan film kocak yang bisa mengocok perut penontonnya. Termasuk film horor hingga pembunuhan yang penuh misteri.

Film-film pembunuhan bisa menghadirkan ketegangan di sekitar Anda. Termasuk tempat di mana Anda menyaksikan film. Bisa-bisa ketegangan itu bisa menimbulkan salah urat.

Tak jarang adegan penuh misterius, sampai tahayul dihadirkan untuk mengungkap misteri film pembunuhan maupun psikopat.

Kisah tentang psikopat yang diangkat menjadi serial drama korea bisa menaikkan adrelanin. Beberapa serial drama korea menyuguhkan adegan kesadisan bisa dijadikan refrensi mengisi waktu luang.

Nah berikut tiga daftar drama Korea psikopat yang wajib Anda tonton, yang sudah dilansir dari berbagai sumber.

It’s Okay to Not be Okay merupakan serial drama psikopat yang cukup keren. Ceritanya tentang hubungan asmara tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosioanl dan psikologis satu sama lain.

Flim yang ditayangkan tahun 2020 lalu ini diperankan Seo Yea Ji dan Kim Soo Hyun. Karena kisah cinta tak biasa dari drakor tersebut di episode terakhinya mampu meraih angka 7,3 persen dan 85 persen berdasarkan data dari AGB Nielson.

Selanjutnya Come and Hug Me. Drama ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memiliki karakter psikopat. Dia tak segan membunuh siapa saja yang membuatnya marah karena dianggap mengganggu keluarganya.

Salah satunya korbannya adalah Gil Nak Woon, yakni kekasih dari anaknya yang bernama Yoon Na Mo. Walaupun sempat gagal dan masuk penjara, namun dia telah mengabisi nyawa kedua orang tua Na Mo dengan menggunakan palu.

Seperti namanya, Hello Monster merupakan serial drama Korea yang mengisahkan seorang psikopat namun terlihat polos.

Drama yang dibintangi oleh aktor muda Park Bo Gum ini juga menampilkan kesan good boy. Padahal dia merupakan dalang di balik pembunuhan berantai.

Tertarik yang mana gaes?

Artikel Lainnya