Buat Baper, Rossa Ajak Lee Donghae Jadi Model MV Lewat DM Instagramnya

Nyedulur
  • 15 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Rossa atau yang akrab disapa dengan Teteh Ocha sukses membuat baper penggemar music pop. Khususnya penggemar Korean Pop atau K-Pop. Penyebabnya?

Penyanyi klahiran Sumedang 42 tahun silam itu baru saja merilis video musik terbaru, The Heart You Hurt. Tidak main-main dalam video musik tersebut. Rossa merangkul salah satu idol korea, Lee Donghae. Siapa dia? Benar, dia adalah salah satu member Super Junior.

Selain Donghae, single yang merupakan versi bahasa Korea dari lagu Hati yang Kau Sakiti ini juga melibatkan aktor tampan, Dion Wiyoko.

Diketahui, lagu yang berkisah tentang seorang lelaki dan perempuan yang terjebak dalam hubungan friendzone ini juga tak lepas dari ikut campur agensi SM Entertaiment, lho.

“Donghae best friend aku yang tinggal di Seoul. Dion kekasih aku yang tinggal di Jakarta, tapi setiap saat dekat sama Donghae. Lalu diam-diam menyimpan perasaan, tapi karena aku punya pacar jadinya friendzone,” kata Rossa.

Tak kalah mengejutkan dengan Ocha. Donghae Super Junior juga sangat antusisas dalam mengerjakan proyek ini. Diketahui mereka kerap bertukar Direct Messanger (DM) hingga video call untuk berdiskusi soal pengerjaan video klip tersebut.

“Alhamdulillah untuk story board dari Donghae dan manajemen langsung setuju, dan amat excited dan kita DM-DM-an terus sama Donghae, dia juga 'Ayok bikin apa lagi dong' seru lah,” jelas Rossa.

“Aku sama Donghae video call, DM, ngobrol banyak tentang MV-nya sampai akhirnya oke ini yang harus aku lakukan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, video klip yang sudah ditoton hampir 742 ribu ini juga diproduksi di tiga tempat yakni, Jakarta, Bali, dan Seoul (Korea Selatan).

Dalam video musik ini Donghae sebetulnya hanya menjadi model video klip. Namun banyak penggemar yang baper karena mendengar VN yang dikirimkan ke Rossa di penampilan akhir Video tersebut.

Artikel Lainnya