Bro, Ini Olahraga yang Bisa Tahan Lama saat Bercinta, Ini Rahasia Laki-laki, Lho

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Swim Pictures

Olahraga rutin bisa menjaga kesehatan tubuh. Bisa juga membentuk fisik yang tegap. Mirip perwira militer atau polisi. Terlebih bagi seorang pria, menjaga penampilan dengan olahraga bisa menggoda pasangan untuk tetap dekat.

Tak hanya itu, olahraga bisa digunakan untuk menjaga stamina. Malahan sejumlah pria memilih olahraga bukan sekadar menjaga kesehatan dan tubuh tetap prima. Tetapi utuk menjaga stamina saat bercinta. Wow!

Nah, untuk mendapatkan stamina yang cukup, dubutuhkan olahraga rutin agar otot tetap rileks. Seperti yang disampaikan Pete McCall, MS, seorang ahli fisiologi olahraga dan pelatih untuk American Council on Exercise (ACE). Dia merefrensikan olahraga yang cocok. Pastinya agar pria bisa menjaga stamina saat bercinta.

“Berolahraga tiga hingga empat kali seminggu dapat membantu teknik, fleksibilitas, dan daya tahan seksual Anda,” katanya, dikutip dari Detik.

Latihan kekuatan seperti angkat beban bisa meningkatkan stamina saat berhubungan seks. Angkat beban mendorong tubuh memproduksi hormon testosteron yang memicu gairah seks.

Latihan pembentukan otot ini dapat membantu hubungan seks yang lebih baik dengan memperkuat bahu, dada, dan perut. Kekuatan tubuh bagian atas yang kuat dapat meningkatkan stamina karena otot-otot ini digunakan saat berhubungan seks.

Selanjutnya, adalah kegel. Sebetulnya olahraga ini juga kerap dilakukan wanita. sebab kegel merupakan latihan yang bagus untuk meningkatkan stamina sebelum hubungan seks. Kegel dapat memperkuat otot-otot di dasar panggul sehingga bercinta lebih tahan lama.

Yoga juga dikenal bisa membuat hubungan seksual terasa menyenangkan. Hal ini karena yoga membantu merilekskan pikiran serta meningkatkan gairah dan stamina seksual pada pria. Pose yoga yang dapat meningkatkan otot panggul adalah bow pose dan shoulder stand.

Peneliti di Harvard menemukan bahwa latihan aerobik seperti jalan cepat dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi (DE) pada pria. Selain itu, jalan cepat juga melepaskan hormon endorfin yang membuat Anda rileks sehingga gairah seks bisa meningkat.

Penasaran ya, bro. Coba deh lakukan olahraga lainnya yang direfrensikan Pete McCall. Setelah itu ceritakan kepada pasangan, soal rahasia tersebut.

Artikel Lainnya