Bravo! Popularitas Kim Seon Ho Terus Meroket, Ternyata Dia Punya Pesan Politik, Soal Apa?

Nyedulur
  • 5 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IDN Times.

Akor ganteng asal Korea Selatan, Kim Seon Ho mendadak terkenal. Pemeran dalam Start Up itu kini banyak dicari penggemar drama korea. Baik di negeri asalnya, hingga belahan dunia.

Ketenaran pemeran Han Ji-pyeong itu dapat dilihat dari naiknya jumlah flollowers di Instagram. Aktor berumur 34 tahun itu kini memiliki 2,5 juta followers dari sebelumbya 1 juta followers. Hebatnya, penambahan jumlah followers itu hanya dalam hitungan minggu.

Salah satu dampak naiknya populeritas Kim Seon Ho dalah penampilannya pada program lainnya. Dilansir dari Kumparan, salah satu acara yang menarik perhatian penggemarnya adalah 2 Days 1 Night Season 4. Di mana Kim Seon Ho menjadi salah satu dari enam anggota tetap di acara tersebut.

Penggemarnya bisa melihat kepribadian Kim Seon Ho yang ceria. Dia dikenal ceroboh dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang diberikan oleh tim 2 Days 1 Night.

2 Days 1 Night merupakan salah satu variety show Korea yang sangat populer di Korea bahkan di dunia. Games yang unik dan seru ditambah dengan spontanitas para anggota menyebabkan acara ini berhasil bertahan sejak tahun 2007.

Sebagai sebuah acara hiburan, 2 Days 1 Night tidak hanya memberikan hiburan yang menarik dari tingkah para anggotanya. Namun acara ini juga memberikan berbagai informasi bahkan promosi mengenai Korea.

Acara 2 Days 1 Night terkenal dengan eksplorasi tempat wisata baru dan makanan khas dari wilayah-wilayah di seluruh penjuru Korea. Tidak jarang acara ini nyerempet soal politik. Ini pembahasannya.

Artikel Lainnya