Bravo, Hot Sauce Benar-benar Pedas, NCT Dream Sukses Borong Trofi, Tiga Kali Berturut-Turut Sepanjang Mei

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Comeback NCT Dream benar-benar disambut antusias penggemarnya. Bahkan lagu itu langsung mencetak rekor luar biasa. Yakni terjual lebih dari satu juta kopi kurang dari satu pekan. Gilak!

Tentu menjadi penggemar NCT Dream patut berbangga. Sebab salah satu grub unit dari NCT ini tidak hanya jago menyanyi dan menari. Tapi bisa membawa trofi kemenangan.

Yups, setelah membawakan Hot Sauce 10 Mei 2021 lalu, NCT Dream mampu memenangkan berbagai penghargaan.

Tidak hanya itu, grub yang dibentuk pada 2016 ini juga berhasil menjadi grup termuda yang meraih predikat million seller.

Diketahui dari berbagai sumber, jika NCT Dream membawa trofi penghargaan setelah tampil di program musik M!Countdown.

Mereka berhasil meraih kemenangan kedua kalinya, saat melalukan promosi title track terbaru yang ditayangkan di Mnet pada Kamis, 20 Mei 2021.

Dalam pidato penghargaan, para member menyebutkan jika hal tersebut merupakan momen pertama menerima trofi dengan tujuh member.

Ya, seperti yang diketahui jika NCT Dream merupakan Sub Unit ketiga dari Boyband Asal Korea Selatan yang beranggotakan 23 personel.

Selain itu, sebelumnya vokal grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini juga sukses menyabet penghargaan di program Show Champion pada Rabu 19 Mei 2021.

Tak hanya itu, lagu Hot Sauce yang merupakan judul lagu utama di album pertama NCT Dream, juga mampu meraih kemenangan kembali untuk ketiga kalinya dalam Music Core di program musik asal MBC.

Diketahui jika lagu grup vokal pria besutan SM Entertainment ini berhasil mengalahkan LILAC milik Iu dan Oh My Girl dengan Dun Dun Dance serta meraih poin tertinggi keempat di Music Core selama tahun 2021 ini. Selamat!

Artikel Lainnya