nyedulur.com

Bravo Abang Jago, Bersenjatakan Kayu, Bubarkan Balap Liar di Ponorogo, Seorang Diri Gaes!

Nyedulur
  • sebulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/tangkapan layar.

Satu lagi, jika warga geram, bisa berpotensi amuk. Itulah yang dilakukan salah satu warga asal Ponorogo. Dia berani membubarkan aksi balap liar di Desa Kemuningan, Ponorogo. Seorang diri, gaes! Tanpa teman.

Diketahui jika pria tersebut bernama Bayu Pras. Dia terlihat membawa sebatang kayu sambil menghadiri kerumunan remaja. Diketahui jika beberapa remaja itu tengah mengikuti adu balap motor liar.

Aksi itu terekam dalam sebuah video yang dinggah ke akun Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Selasa 26 Januari 2021. Unggahan itu mendapat respons positif dari warganet, utamanya dari Ponorogo.

Banyak warga yang menganggap balap liar di Desa Kemuningan sudah kronis. Warganet menganggap balapan di tempat tersebut seolah-olah menjadi agenda rutin.

“Nek sekira ne uduk wong lingkungan kemuningan dan sekitar e. Mungkin r eroh py bendino ngrungok ne anak anak ra genah gember gember montor,” tulis unggahan di ICWP.

“R sah belo bocah bocah kui. Nek r eroh py keadaan e masyarakat kene (Kalau bukan bukan orang lingkungan Kemuning dan sekitarnya, mungkin tidak tahu kalau setiap hari mendengarkan anak-anak tidak jelas menggeber motor. Jadi tidak usah membela anak-anak itu kalau tahu kondisi warga sekitar,” lanjut unggahan di ICWP.

Banyak warganet yang mendukung aksi Bayu Pras. Salah satu warganet menyebut aksi Bayu Pras sebagai abang jago. Bravio, Abang Jago!

Artikel Lainnya