Bisa Datangkan Hoki, Empat Zodiak yang Terpengaruh Fenomena Super Blood Moon, Anda Punya?

Nyedulur
  • 16 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST.

Gerhana bulan total sudah lewat pada Rabu 26 Mei 2021. Fenomena alam yang juga disebut super blood moon itu bisa disaksikan di penjuru dunia. Disebut super blood moon lantaran warnanya yang indah seperti merah darah.

Pastinya Anda sudah menyaksikan. Indah bukan? Hal yang menarik dalam femonema alam ini berbarengan dengan Hari Raya Waisak. Momen yang bersamaan itu hanya terjadi 190 tahun sekali!

Oh iya, soal super blood moon ini juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan. Terutama bagi pemilik zodiak tertentu, di antaranya Leo, Aries, Libra, dan Aquarius.

Selain itu, penerawang astrologi juga percaya jika fenomena langit seperti gerhana matahari maupun bulan berpengaruh pada peruntungan untuk zodiak.

Super blood moon dipercaya akan bergerak ke Node Selatan, membawa energi untuk dibersihkan dan dilepaskan. Pergerakan ini seolah-olah membuat sesuatu akan berakhir.

Untungnya akhir dari sesuatu berarti juga permulaan bagi yang lainnya. Permulaan ini akan menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi empat zodiak yang dikutip dari Tempo.

Ada begitu banyak petualangan dan pengalaman baru yang menanti Aries. Alam semesta menuntun Anda ke jalan baru, karena ada kemungkinan belum melihat dengan perspektif yang benar.

Mungkin inilah saatnya untuk mengambil langkah keluar dari norma dan memahami segala sesuatu yang mungkin bertentangan dengan apa yang Anda pikir sudah diketahui. Bersiaplah punya peluang untuk menjelajahi hal-hal luar biasa.

Jiwa seni Leo sedang aktif. Ada bagian dari diri Anda yang tidak pernah berhenti, ingin menjadi kreatif dan tidak pernah berhenti mendambakan pengalaman yang menyenangkan.

Gerhana bulan ini mendorong Anda untuk mengingat apa yang paling membuat Anda bahagia.

Anda tidak harus mengingatnya. Tetapi juga harus menjadikannya fitur utama dari keberadaan Anda. Jangan menyangkal bagian dari diri Anda yang menginginkan warna, musik, dan keindahan.

Dalam diri Libra, ada banyak hal yang ingin dikatakan karena otak Anda seperti spons yang menyerap berbagai informasi. Namun, hanya karena cerdas tidak selalu berarti Anda melakukan sesuatu yang signifikan dengan kecerdasan itu. Gerhana bulan ini mendorong untuk mempertajam keterampilan mental dan berbicara ketika memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan.

Tak hanya itu, Aquarius memiliki kekuatan untuk mengubah dunia. Gerhana bulan ini mendorong Anda untuk memikirkan kembali visi tidak hanya untuk masa depan sendiri, tetapi juga untuk masa depan setiap orang yang Anda sayangi.

Super blood moon ini dapat menghubungkan Anda dengan komunitas orang-orang yang memiliki cita-cita yang sama dan bersedia bersatu untuk membantu mewujudkan impian bersama.

Artikel Lainnya