Bisa Casual dan Formal, Ini Mode yang Tak Ketinggalan Zaman, Simple dan Kalem

Nyedulur
  • 3 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Pinterest.

Wanita dimanja dengan uang, belanja, dan busana. Ketiganya sangat erat kaitannya. Urusan belanja busana, memang sulit untuk menahan godaan. Terlebih bila mengikuti tren mode yang tidak ada habisnya.

Jangan buang-buang uang hanya untuk mengikuti tren. Ada baiknya mengikuti model baju yang tak ketinggalan zaman. Selain itu, tak ribet saat dipakai sehari-hari.

Seperi yang dilansir dari Woman Talk, kemeja putih selalu sukses bikin pemakainya tampil elegan dan berkelas. Kemeja putih juga abadi karena cocok untuk semua usia.

Selain itu, kemeja putih juga mudah dipadupadankan dengan beragam bawahan, dari gaya model kasual hingga formal.

Kaus atau t-shirt polos tak hanya sederhana. Baju ini bisa membuat penampilan Anda lebih stylish. Terlebih Anda pintar memadukan dengan pakaian yang tepat, terlihat lebih menarik. Kaus polos sangat tepat dipadukan dengan celana jeans.

Sementara, untuk gaya yang lebih formal, padukan dengan celana bahan atau rok. Pilihan ini bisa menjadi alternatif.

Celana cardigan bisa menjadi fashion item andalan untuk berbagai acara. Bisa dipadukan dengan skinny jeans dan tank top ata sneakers. Gaya seperti ini bisa membuat yang memakai terlihat stylish. Tanpa takut ketinggalan zaman.

Seolah tak pernah lekang dimakan zaman, baju motif garis-garis kerap jadi outfit andalan banyak orang. Bahkan hijaber kerap mengenakannya. Bisa dipadukan dengan celana jeans dalam beragam warna, termasuk putih, untuk kesan anggun nan simpel.

Kemeja panjang layaknya dress (shirtdress) juga jadi salah satu fashion yang simple. Cocok untuk semua usia. Baju ini bisa dipadupadankan dengan sneakers untuk tampilan kasual atau high heels untuk tampilan formal nan feminin.

Sebetulnya masih banyak yang bisa ditiru. Waktunya yang tidak cukup. Buka di sini sajalah.

Artikel Lainnya