Bisa Bikin Jijik, 10 Fantasi Seksual yang Dimiliki Manusia

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Sahara Tribune.

Kehidupan suami istri tidak bisa lepas dari urusan ‘ranjang’. Ok, mungkin bukan kebutuhan utama, namun urusan kelamin juga turut menunjang hubungan.

Selain itu, tak mudah menemukan tipe dengan kepribadian seks yang serasi. Semisal membuka hubungan dengan foreplay atau fantasi seks bisa menjadi hubungan yang luar biasa. Inilah bumbu hubungan pasangan seks yang ideal.

Tapi ada ada sebagian orang yang punya fantasi seks aneh. Tidak lazim. Mulai dari objek hingga aktivitas tertentu yang membuat dirinya terangsang.

Dalam dunia medis, fantasi seksual aneh ini dianggap sebagai kelainan, yang dikenal dengan istilah fetish.

Melansir IDN Times, ada sejumlah fetish atau fantasi seksual paling aneh yang dimiliki manusia. Dijamin Anda pasti bakal terheran-heran, geli, mungkin jijik!

Normal, kita mengakui bahwa kentut adalah sesuatu yang gak banget dan memalukan. Pasti gak ada yang mau mengaku ketika kentut di depan umum, lantaran gengsi dan malu, apalagi saat melakukan hubungan seks.

Anehnya, orang dengan kelainan eproctophilia ini justru sangat menyukai bau kentut. Hiyek. Orang seperti ini akan mengentuti wajah pasangannya saat berhubungan intim. Kadang meminta pasangannya melakukan hal serupa. Gak kebayang bau ruangannya, kayak gimana.

Fantasi seksual ini gak kalah aneh. Orang yang punya kelainan avisodomy akan berfantasi seksual saat melihat burung. Ya, burung betulan! Apapun kondisinya dan di manapun dia berada, bisa terangsang saat melihat burung.

Apalagi burung yang sedang terbang, libidonya bisa memuncak. Kalau “burung” yang lain, sih wajar. Tapi yang membuat terangsang adalah burung sungguhan.

Ada jua orang yang bisa terangsang saat melihat patung atau manekin. Baginya, patung atau boneka adalah hal yang seksi. Pada saat nafsunya nggak tersalurkan, dia bisa nekat melakukan hal-hal yang tak senonoh. Dengan boneka lho! Gawat.

Ada lagi yang tak kalah aneh. Namanya somnophilia. Apa lagi itu? Buka di tautan berikut saja. Akan banyak jawaban sejumlah fetish yang dimiliki orang.

Artikel Lainnya