nyedulur.com

Bintang Everton Cedera Penis, Terancam Absen, Ancelotti Pusing

Nyedulur
  • 4 bulan yang lalu
  • arief

Umumnya cedera yang dialami pemain sepak bola berkaitan dengan tulang atau tertarik otot. Tapi yang dialami pemain Everton tidak lazim. Justru ada masalah dengan penis saat bermain.

James Rodriguez dilaporkan mengalami cedera penis. Kemungkinan besar Rodriguez absen di laga berikutnya. Jadwal berikutbya, Everton harus bertamu ke St James Park, melawan Newcastle United, Senin 1 November 2020.

Tentu pelatih Everton, Carlo Ancelotti pusing memikirkannya. Peran Rodriguez di mata Ancelotti cukup sentral sejak tiba di Goodison Park. Dia sanggup beradaptasi dan membawa perubahan tim.

Mengapa penis Rodriguez mengalami inflamasi? Belum diketahui penyebabnya. Namun Marca melalui Viva, menulis jika pemain berkebangsaan Kolumbia itu sudah merasakan saat derby Merseyside melawan Liverpool.

Di pertandingan yang dilaksanakan di Goodison Park itu berkesudahan 2-2. James Rodriguez juga terlihat terkena bola. Tentu penisnya yang terkena bola.

Sebetulnya di laga itu, dia tidak terlalu memikirkan alat kelaminnya. Dia baru merasakan saat Everton bersua dengan Southampton di St Mary Stadium. Di pertandingan itu, Everton kalah 0-2 dari tuan rumah. 

Mantan gelandang Real Madrid dan Bayern Munich itu merasakan penisnya seperti terbakar. Nggak kebayang reaksi pasangan Rodriguez melihat kondisinya.

Sejauh ini tim medis berusaha menangani penis Rodriguez. Mau melihat? Di sini.

Artikel Lainnya