Bikin Penasaran dan Merinding, Lima Karakter Serial Mouse yang Mencurigakan

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Mouse.

Baru-baru ini serial Mouse mampu menghipnotis pecinta drama korea. Serial ini merupakan drama thriller misteri yang mengisahkan jiwa psikopat. Bahkan jiwa itu sudah didapat saat di dalam kandungan ibunya. Ngeri!

Drama yang dirilis 3 Maret 2021 ini mampu membuat merinding bagi siapa saja yang melihatnya. Bahkan drama ini merupakan serial yang paling banyak ditunggu-tunggu. Masalahnya film ini diperankan aktor tampan, Lee Seung Gi.

Ditambah lagi, Mouse menghadirkan karakter yang mengundang kecurigaan penonton di setiap penyangannya.

Selain itu, dengan permainan plot twist dari penulis skrip di akhir episode, membuat penonton selalu diliputi rasa penasaran akan sosok psikopat yang sebenarnya.

Nah, siapa saja karakter dari drama Mouse yang mengundang kecurigaan dan spekulasi penonton? Daripada penasaran, intip selengkapnya di sini.

Mengutip Popbella, karakter Sung Yo Han diperankan sangat apik oleh Kwon Hwa Woon. Dia digambarkan sebagai sosok dokter muda yang dingin dan misterius.

Pada episode perdana, sosoknya tidak terlalu ditampilkan. Namun kecurigaan penonton mulai muncul pada karakter Yo Han di pertengahan episode.

Yo Han terlihat melakukan tindakan pembunuhan terhadap nenek Oh Bong Yi. Sejak saat itu, secara samar-samar, Yo Han ditampilkan sebagai sosok psikopat alias anak dari psikopat sebelumnya, yakni Han Seo.

Penonton terfokus dan berteori jika Yo Han adalah "dalang" dari semua pembunuhan yang terjadi di drama Mouse.

Selain karakter dewasa yang mengundang kecurigaan, tetapi karakter anak kecil dalam drama ini juga membuat penonton penasaran akan sosok tersebut. Karakter Jae Hoon diperankan oleh Kim Kang Hoon.

Jae Hoon adalah seorang anak yang memiliki gejala psikopat sejak kecil dan menyimpan rahasia kelam setelah membunuh seluruh anggota keluarganya.

Dia sempat ditangkap polisi atas tindakannya. Namun kemudian dilepaskan karena tidak memiliki cukup bukti dan kemampuannya mengelabui tes kebohongan.

Sampai pertengahan episode drama Mouse, penonton terus menaruh curiga terhadap karakter Jae Hoon, karena masih di ranah abu-abu. Belum diketahui apakah Jae Hoon adalah perwujudan karakter muda dari Jung Ba Reum atau Sung Yo Han.

Diperankan oleh Lee Seung Gi, karakter Jung Ba Reum ditampilkan sebagai sosok yang baik hati, penolong, murah senyum, namun takut terhadap darah. Jung Ba Reum berprofesi sebagai petugas polisi. Dia tinggal tidak jauh dari Oh Bong Yi dan neneknya.

Awal episode, Jung Ba Reum tidak membuat penonton curiga dan berspekulasi terhadap karakter satu ini.

Tetapi, kecurigaan penonton mulai beralih ke Ba Reum memasuki episode ke-4. Di mana Ba Reum terlihat seperti memiliki kepribadian berbeda.

Apalagi saat akhir episode keenam, ekspresi Ba Reum ketika membunuh burung peliharaannya sangat datar dan tidak berperasaan. Teori baru pun muncul jika Ba Reum adalah psikopat yang tidak terduga, karena selama ini penonton dibuat terfokus dengan karakter Yo Han. 

Artikel Lainnya