Bikin Merinding! Ditemukan Potongan Tubuh di Sepanjang Rel Kereta Api di Mojokoerto, Tercecer Sejauh 300 Meter

Nyedulur
  • 2 bulan yang lalu
  • arief

Sumber Foto: Beritajatim.

Sejumlah warga Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto histeris. Mereka melihat beberapa potongan tubuh manusia tercecer di sepanjang rel kereta api.

Hal yang membuat miris adalah potongan tubuh itu ditemukan sejauh 300 meter. Seperti tercabik-cabik. Malahan ditemukan sepeda motor Honda Kharisma dengan nomor polisi S 6743 AAK, di lokasi kejadian.

Mengutip Beritajatim, korban diduga tertabrak kereta api yang melintas. Selanjutnya anggota Polsek Trowulan dan petugas dari Stasiun Kereta Api Curah Malang, Kabupaten Jombang melakukan pemeriksaan di lokasi.

Korban merupakan seorang perempuan. Hal ini setelah petugas mengamankan laki-laki yang merupakan suami korban. Korban diketahui bernama Siti Ulifah (32) warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Suami korban, Juprianto (41) mengatakan, korban mengeluh tidak bisa tidur sejak satu minggu yang lalu.

“Jam 2 (02.00 WIB) masih ketemu di rumah. Tidak tahu keluar rumahnya. Tidak mengeluh apa-apa tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur,” ungkapnya.

Dia mengaku mengetahui jika istrinya tertabrak kereta setelah ada saudara yang rumahnya berada di sekitar lokasi memberitahu.

Setelah dicek ternyata benar. Meski tubuh korban terpotong-potong namun sepeda motor korban yang ditinggalkan di pos sekitar lokasi merupakan miliknya.

Artikel Lainnya