Bikin Baper, Panasnya Ciuman Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki, Terungkap dalam Episode 20 Vincenzo

Nyedulur
  • 10 hari yang lalu
  • arief

Sumber Foto: IST/Tangkapan Layar.

Serial Vincenzo belum habis untuk dibahas. Padahal drama Korea ini telah berakhir penayangannya pekan lalu. Namun warganet maupun produser masih saja mencari sisi berbeda dari Vincenzo.

Cukup banyak hal yang membuat warganet maupun pengemar dibikin baper. Salah satunya adalah di balik proses syuting. Istilah kerennya behind the scene.

Kali ini tvN memunculkan video behind the scene terakhir drama tersebut. Salah satu momen yang dihadirkan adalah ketika Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin merekam adegan ciuman panas.

Mengutip Wow Keren, klip untuk adegan itu dimulai pada menit 8:45. Sebelum syuting, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat asyik berlatih. Mereka juga sesekali bercanda untuk memeriahkan suasana di lokasi syuting.

Sesuai arahan tim produksi, Song Joong Ki berlatih mencium Jeon Yeo Bin secara tiba-tiba. Karena tindakannya cukup berlebihan, Jeon Yeo Bin dan para kru tak kuasa menahan tawanya. Song Joong Ki yang malu pun langsung memeluk lawan mainnya.

Setelah syuting berakhir, kedua bintang rupawan ini tampak bermain-main santai dengan menggerakkan kepala ke arah berlawanan.

Song Joong Ki yang berdiri di belakang Jeon Yeo Bin tak bisa melepaskan pandangannya dari gadis itu. Sedangkan Jeon Yeo Bin terus tersenyum manis untuk menikmati momen tersebut.

Di akhir syuting, Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki kompak berpamitan. Mereka mengungkapkan rasa syukurnya karena drama ini menerima banyak perhatian dari pemirsa.

“Aku pikir aku ingat seluruh kemenangan tim 'Vincenzo' kami. Aku benar-benar dipenuhi dengan kebahagiaan. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah menontonnya,” Jeon Yeo Bin mengatakan.

Slanjutnya Song Joong Ki menambahkan.

“Kami akhirnya menutup tirai dari 20 episode 'Vincenzo'. Bahkan saat penayangan perdana aku berpikir, 'Wow, bagaimana tanggapan pemirsa terhadap drama kami?,” ujarnya.

“Aku sangat gugup dan sangat ingin tahu, karena itu merupakan tantangan baru bagiku sendiri. Namun, cinta yang kami terima melebihi ekspektasi, jadi terima kasih banyak,” pungkas aktor 35 tahun tersebut.

Artikel Lainnya